Review Battle 4 Bedak Padat Lokal yang Ampuh Menutupi Pori-pori, Flek dan Noda Hitam di Usia 40 Tahunan

Review Battle 4 Bedak Padat Lokal yang Ampuh Menutupi Pori-pori, Flek dan Noda Hitam di Usia 40 Tahunan

bedak padat lokal yang ampuh untuk menutupi pori-pori-Lula & Myra-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISAWAY.ID - Lagi cari bedak padat lokal yang ampuh menutupi pori-pori, flek dan noda hitam di wajah? Mungkin kamu bisa simak review battle yang satu ini. 

Jadi dua orang Beauty Vlogger cantik, telah membagikan sebuah review tentang bedak padat dari produk lokal yang masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan untuk mengatasi berbagai permasalahan di kulit wajah. 

Seperti yang kita semua tahu, mungkin beberapa wanita memiliki permasalahan seperti noda hitam yang membandel, flek hitam dan juga pori-pori yang besar. 

Biasanya beberapa permasalahan kulit tersebut akan lebih mudah dialami oleh orang-orang yang sudah mulai memasuki usia yang matang menuju 40 sampai 50 tahunan. 

Namun, kamu tidak perlu khawatir, sebab meski memiliki beberapa permasalahan wajah tadi, kamu masih bisa tampil cantik dengan make up. 

Salah satu yang akan menunjang make up kamu adalah penggunaan bedak padat, karena pada dasarnya selain untuk mengunci make up, bedak padat juga berfungsi untuk memaksimalkan coverage pada wajah dan membuatnya lebih flawless. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Foundation di Alfamart untuk Make Up Flawless, Ampuh Tutup Noda, Harga Mulai 10 Ribuan

BACA JUGA:5 Cushion untuk Menutup Noda Hitam dan Kerutan, Lengkap Kandungan SPF untuk Perlindungan dari Sinar Matahari

Langsung saja, berikut ini kita akan membahas sedikit review battle 4 bedak padat lokal yang ampuh menutupi pori-pori, flek dan noda hitam. 

Bedak Padat Lokal yang Ampuh Menutupi Pori-pori

1. Rose All Day - The Realest Lightweight Compact Powder (Light) 

Produk pertama yang kali ini akan dibahas adalah produk lokal dengan merk Rose Alla Day. 

Untuk packaging dari bedak yang satu ini berwarna pink, dengan dilengkapi bedak padat, cermin dan juga puff. Semua dikemas dengan sangat praktis, sehingga cukup praktis untuk dibawa kemana-mana. 

Sementara untuk coverage dari bedak ini sendiri adalah ringan sampai ke medium, jadi untuk kamu yang memiliki masalah noda hitam dan juga kemerahan, jika digunakan merata dengan 2-3 lapis akan cukup berhasil menutupinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: