5 Rekomendasi Foundation di Alfamart untuk Make Up Flawless, Ampuh Tutup Noda, Harga Mulai 10 Ribuan

5 Rekomendasi Foundation di Alfamart untuk Make Up Flawless, Ampuh Tutup Noda, Harga Mulai 10 Ribuan

foundation di Alfamart untuk make up flawless-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tersedia beberapa foundation di Alfamart untuk make up flawless untuk kamu yang mungkin sedang buru-buru mencari foundation. 

Foundation ini memang cukup penting untuk kamu yang suka make up, dan ingin hasil make up yang lebih flawless dan ditujukan untuk menutupi noda hitam, flek, bahkan juga bekas jerawat. 

Saat ini sudah banyak merk yang mengeluarkan produk foundation, yang dimana masing-masing memiliki formula dan hasil yang tentuya berbeda-beda. 

Nah mungkin selama ini untuk mendapatkan foundation ini kita akan mencarinya ke toko khusus kosmetik atau membelinya di toko online. 

Namun jika kamu tidak sempat untuk keluar jauh, atau kamu tidak ada waktu untuk menunggu barang yang kamu beli dikirim ke lokasimu, kamu bisa mencarinya di Alfamart terdekat dari rumahmu. 

BACA JUGA:3 Foundation Lokal Terbaik untuk Menutup Flek Hitam Bikin Kulit Glowing , Cocok untuk Usia 40-an Keatas!

BACA JUGA:4 Foundation untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Samarkan Pori-Pori dan Garis Halus Makeup Jadi Mulus Seharian

Foundation di Alfamart untuk Make Up Flawless

1. Maybelline Fit Me Foundation

Foundation pertama di Alfamart yang bisa kamu beli dan gunakan adalah foundation dari Maybelline, yaitu Maybelline Fit Me foundation. 

Sebenarnya foundation ini memiliki kemasan botol kacca berbentuk tabung kotak, dengan tutup plastik. Tetapi, di Alfamart juga menjual Maybelline foundation kemasan saset ukuran 5 ml. 

Tentu saja untuk harganya berbeda, kemasan besar dibandrol dengan harga Rp 149.00, sementara untuk kemasan sasetnya dibandrol dengan harga Rp 19.000.

Untuk isi dan formulanya tentu sama saja. Kemudian foundation ini memiliki tekstur cair, dengan hasil yang matte natural. 

Menggunakan foundation ini dapat membuat pori-pori di wajah tersamarkan dengan coverage medium to high, minyak lebih terkontrol, tidak menyebabkan komedo, pori-pori tersumbat dan juga jerawat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: