5 Cushion untuk Menutup Noda Hitam dan Kerutan, Lengkap Kandungan SPF untuk Perlindungan dari Sinar Matahari

5 Cushion untuk Menutup Noda Hitam dan Kerutan, Lengkap Kandungan SPF untuk Perlindungan dari Sinar Matahari

Rekomendasi cushion untuk menutup noda hitam.-sylviayacobus/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut ini ada beberapa rekomendasi cushion untuk menutup noda hitam yang bisa digunakan sebagai complexion untuk hasil make up yang terlihat lebih mulus natural.

Dengan masing-masing produk sudah terdapat kandungan SPF yang akan melindungi kulit dari sinar matahari.

Cushion sendiri sering dijaidkan pilihan produk complexion make up yang kerap digunakan saat butuh make up cepat.

Apalagi dalam setiap packaging cushion juga sudah lengkap dengan kaca dan puff, yang cara penggunaannya juga mudah seperti menggunakan bedak.

Di dalam cushion ini juga terdapat kandungan seperti foundation di dalamnya dengan fungsi untuk menutup imperfection di wajah. Namun formulanya terkenal lebih ringan dari foundation.

BACA JUGA:4 Cushion yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Flek Hitam, Bikin Wajah Mulus Bebas Pori Besar Seharian

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Cushion Brand Lokal untuk Kulit Kering, Rahasia Make Up Glowing Anti Crack dan Awet Seharian

Jadi bagi kamu yang mungkin masih pemula di dunia make up, penggunaan cushion akan lebih memudahkanmu dalam membiasakan diri menggunakan make up.

Saat bisa menggunakan cushion dengan baik, akan memberikan tampilan kulit jadi terlihat lebih sehat, mulus, dan menaikan tone up kulit jadi terlihat lebih putih.

Cushion untuk Menutup Noda Hitam hingga Samarkan Kerutan

Kalau kamu lagi cari daftar cushion yang bagus untuk menyamarkan imperfection di wajah, dengan sudah mengandung SPF sebagai perlindungan kulit, maka beberapa rekomendasi cushion berikut ini bisa jadi refrensi menarik.

1. Skintific Cover All Perfect Cushion, Rp 188.000

Cushion dari Skintific ini sudah terkenal dengan kandungan SPFnya untuk melindungi kulit dari matahari. Untuk sun protectionnya juga sudah cukup bagus yaitu SPF 35 PA++++ meskipun masih tetap perlu menggunakan sunscreen untuk perlindungan tambahan mencegah dari timbulnya flek hitam 

Dilengkapi dengan Nano Silicone Crosspolymer 0.25 micron yang akan memberikan coverage tinggi dengan hasil yang flawless.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: