5 Bedak Padat Terbaik untuk Pori-Pori Besar dan Kerutan, Hasilnya Wajah Mulus Rata Cantik Seketika

5 Bedak Padat Terbaik untuk Pori-Pori Besar dan Kerutan, Hasilnya Wajah Mulus Rata Cantik Seketika

bedak padat terbaik untuk pori-pori besar dan kerutan-youtube/Lidia Fang-

Kamu juga bisa mendapatkan bedak padat terbaik untuk pori-pori besar dan kerutan dari Pixy. Bedaknya sangat halus dan lembut, membuat makeup terlihat halus dan menutup tampilan pori-pori dengan sempurna.

Diperkaya dengan kandungan SPF 30, membuat bedak ini bisa melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Tanda penuaan dan noda hitam pun bisa diminimalisir.

Tidak cuma itu saja, bedak ini juga mengandung Squalane Oil dan moisturizing agent. Bahan tersebut bisa menjaga kulit agar tetap lembab. Diformulasikan juga dengan bahan-bahan yang membuat makeup tahan lama. 

3. Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation

Wardah juga tak mau ketinggalan. Brand ini punya bedak dengan kombinasi foundation yang bisa menyamarkan pori-pori. Jadi, wajah akan terlihat mulus dan pori-pori tersamarkan sempurna.

BACA JUGA:3 Sunscreen Terbaik Wardah untuk Flek Hitam, Wajah Mulus Bebas Kerutan dan Awet Muda Selamanya

BACA JUGA:Cara Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu Agar Awet Muda, Cukup Ikuti 4 Langkah Berikut

Bedak padat Wardah ini diformulasikan dengan Matte Micropowder. Produknya akan memberikan tampilan matte finish dan bisa menahan minyak sepanjang hari. Cocok untuk oily skin. 

Bedak ini juga dilengkapi dengan SkinMatch Technology. Jadi warnanya bisa menyatu secara sempurna dengan warna kulit. Nggak ada lagi tuh kesan pakai bedak tebal seperti pakai topeng.

4. Make Over Powerstay Matte Powder Foundation

Pemilik tipe kulit berminyak dan berjerawat masih punya rekomendasi lain. Ada bedak dari Make Over untuk oily skin yang juga termasuk bedak padat terbaik untuk pori-pori besar dan kerutan.

Tidak hanya menahan minyak dan menutup pori-pori saja, bedak ini juga memiliki hasil akhir matte yang tahan lama sampai seharian.

BACA JUGA:Bolehkah Memakai Minyak Zaitun untuk Wajah Setiap Hari? Ternyata, Ini Manfaat Sekaligus Efek Sampingnya

BACA JUGA:Mentimun Jadi Rahasia Wajah Awet Muda dan Glowing, Berikut 6 Manfaat Sekaligus Cara Membuatnya

Ada Microfine Color-Rich Pigment Technology dan Fade Resistant Formula di dalamnya yang membuat warna foundation menyatu dengan warna kulit asli. Kerutan, garis halus, dan noda hitam di wajah pun tersamarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: