4 Pilihan Foundation Terbaik Wardah untuk Flek Hitam, Wajah Mulus Tampil Glowing Tanpa Noda Hitam dan Kerutan

4 Pilihan Foundation Terbaik Wardah untuk Flek Hitam, Wajah Mulus Tampil Glowing Tanpa Noda Hitam dan Kerutan

foundation terbaik Wardah untuk flek hitam-youtube/Ayu Story-

RADARPEKALONGAN – Suka bingung mencari produk foundation? Jangan khawatir, ada beberapa pilihan foundation terbaik Wardah untuk flek hitam. Kamu bisa tampil cantik bebas noda!

Foundation bagi sebagian kaum hawa adalah makeup yang wajib dan penting. Sebab makeup ini punya fungsi yang mirip dengan second skin atau kulit kedua. Artinya, penggunaan alas bedak berdampak bagus tidaknya hasil akhir riasan.

Sementara itu, flek hitam adalah masalah kulit yang cukup mengganggu penampilan. Keberadaannya bisa membuat riasan masih tampak aneh, atau kurang sempurna karena ada dark spot yang muncul.

Ini tentu sangat mengganggu, terutama buat keadaan kamu yang ingin tampil oke. Untuk mengatasi masalah tersebut, kamu bisa menggunakan foundation dengan coverage sempurna yang bisa menyamarkan noda hitam.

BACA JUGA: Ternyata, Ini Bedak Wardah Penghilang Flek Hitam Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas yang Bikin Wajah Mulus

BACA JUGA: Inilah 4 Pilihan Lipstik Terbaik untuk Ibu-Ibu, Tampil Cantik Tanpa Kesan Norak atau Terlihat Tua

Jadi entah flek hitam karena tanda penuaan atau bekas jerawat, dark spot tidak akan terlihat. Riasan pun akan tampak lebih mulus paripurna.

Salah satu brand kosmetik yang direkomendasikan adalah Wardah. Ada beberapa pilihan foundation terbaik Wardah untuk flek hitam yang bisa kamu tenangkan.

Brand kecantikan lokal ini punya berbagai produk yang bagus dan sudah terjamin kualitasnya. Terutama nih buat kamu yang mencari makeup halal biar gak ragu dengan kandungannya. Selain sudah mendapat ijin edar dari BPOM, Wardah juga mengantongi label halal dari MUI.

Paket komplit buat kamu yang mau produk benar-benar aman. Lalu, apa saja foundation terbaik Wardah untuk flek hitam? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

BACA JUGA:Mentimun Jadi Rahasia Wajah Awet Muda dan Glowing, Berikut 6 Manfaat Sekaligus Cara Membuatnya

BACA JUGA:Daun Kelor Ditambahkan Air Mawar Viva Bikin Wajah Cerah Bebas Flek Hitam, Ini Cara Membuat dan Manfaat Lainnya

1. Exclusive Liquid Foundation SPF 30

Tidak sekedar menghilangkan flek hitam saja, foundation Wardah ini juga dilengkapi SPF, lho. Cocok buat kamu yang ingin mendapatkan perlindungan lebih dari paparan sinar UV. Teksturnya berupa liquid atau cair, tapi Exclusive Liquid Foundation ini tetap terasa ringan saat dipakai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: