4 Pilihan Foundation Terbaik Wardah untuk Flek Hitam, Wajah Mulus Tampil Glowing Tanpa Noda Hitam dan Kerutan

4 Pilihan Foundation Terbaik Wardah untuk Flek Hitam, Wajah Mulus Tampil Glowing Tanpa Noda Hitam dan Kerutan

foundation terbaik Wardah untuk flek hitam-youtube/Ayu Story-

Buat kamu yang menginginkan tampilan makeup matte, foundation ini cocok dipakai karena bisa memberikan tampilan powdery matte yang tidak terlihat kering di wajah.

Menariknya, produk ini juga bisa bantu menyamarkan kerutan dan garis halus sambil menutupi noda hitam.

2. Everyday Luminous Creamy Foundation

Rekomendasi foundation terbaik Wardah untuk flek hitam berikutnya adalah Everyday Luminous Creamy Foundation. Produk ini tersedia dalam dua varian, yaitu Light Feel dan Extra Cover. 

BACA JUGA:Pudarkan Keriput dan Flek Hitam, Inilah Krim Terbaik untuk Usia 40 Tahun yang Bisa Mengatasi Tanda Penuaan

BACA JUGA:5 Shampo Terbaik untuk Menghitamkan Uban, Modal Seribuan Bisa Tampil Awet Muda Bebas Rambut Putih!

Kalau kamu menginginkan  tampilan wajah yang flawless seharian dengan formula yang sangat ringan, maka cobalah varian Light Feel.

Foundation Wardah varian ini punya coverage yang cukup tinggi sehingga bisa menyamarkan flek hitam dan juga bekas jerawat tanpa efek cakey. Semetara yang kedua, yaitu varian Extra Cover akan membuatmu mendapatkan coverage yang lebih tinggi lagi.

Sangat direkomendasikan buat kamu yang merasa memiliki masalah imperfection yang lebih banyak. Coverage-nya akan menutupi itu semua, kamu bisa tampil mulus, cerah, dan awet muda.

3. Lightening Liquid Foundation

Buat kamu yang memiliki tipe kulit wajah berminyak, rekomendasi  foundation terbaik Wardah untuk flek hitam ini wajib kamu coba. Produknya dibuat dengan formula non comedogenic sehingga tidak akan menyebabkan penyumbatan pori-pori yang bisa menjadi pemicu timbulnya jerawat.

BACA JUGA:Cara Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu Agar Awet Muda, Cukup Ikuti 4 Langkah Berikut

BACA JUGA:4 Lipstik Terbaik untuk Bibir Hitam, Coverage Sempurna Harga di Bawah 50 Ribu Saja

Tidak cuma itu saja, foundation ini juga dibuat dengan formula oil absorber yang bisa membantu menyerap produksi sebum berlebih. Penggunaan foundation Wardah ini juga bisa sekaligus menutrisi kulit, lho. Sebab dilengkapi dengan kandungan Vitamin E. Ada juga SPF 30 PA+++ yang akan melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Dengan segitu banyak manfaat dari varian foundation Wardah ini, produknya hanya dibanderol dengan harga mulai Rp 69 ribuan saja. Kamu tertarik mencobanya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: