4 Lipstik Terbaik Wardah untuk Ibu-Ibu, Tahan Lama dan Membuatmu Terlihat Lebih Muda Harga Mulai 30 Ribuan

4 Lipstik Terbaik Wardah untuk Ibu-Ibu, Tahan Lama dan Membuatmu Terlihat Lebih Muda Harga Mulai 30 Ribuan

lipstik terbaik Wardah untuk ibu-ibu-Shopee-

RADARPEKALONGANWardah punya berbagai pilihan lipstik, tapi ada lipstik terbaik Wardah untuk ibu-ibu yang harus kamu tau. Apa saja pilihannya? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Brand kosmetik lokal yang satu ini sudah menghadirkan banyak sekali varian produk lipstiknya. Saking banyaknya, kita jadi bingung memilih varian dan shade mana yang tepat.

Tak terkecuali untuk ibu-ibu. Lipstik yang dibutuhkan kaum hawa, ibu-ibu dalam hal ini, adalah lipstik yang tahan lama tanpa memberikan kesan norak, terlihat tua, atau terlalu royal seperti anak muda. 

Oleh karenanya, perlu pemilihan shade yang tepat agar warna lipstik bisa memberikan kesan natural, wajah jadi lebih cerah, dan terlihat lebih muda tapi tidak terlalu muda.

BACA JUGA:Inilah 5 Manfaat Air Mawar Viva untuk Tanda Penuaan, Kerutan dan Flek Hitam Enggan Datang Awet Muda Selamanya!

BACA JUGA:Inilah 4 Pilihan Lipstik Terbaik untuk Ibu-Ibu, Tampil Cantik Tanpa Kesan Norak atau Terlihat Tua

Lalu, apa saja pilihan lipstik terbaik Wardah untuk ibu-ibu? Inilah daftarnya, harga juga terjangkau kok.

1. Wardah Instaperfect Mattecentric Lip Crayon – Shade Sense 

Sesuai dengan namanya, produk lipstik Wardah yang satu ini memang berbentuk seperti krayon. Bentuk ini membuatnya cukup praktis dan mudah digunakan. 

Cocok untuk ibu-ibu yang enggan repot. Di dalamnya terdapat kandungan moisture boost yang akan membantu menjaga kelembaban bibir.

Shade Sense memiliki gabungan warna pink muda dan merah. Tenang saja, warna ini tidak terlalu terang sehingga cocok untuk ibu-ibu yang ingin terlihat lebih muda dan segar.

BACA JUGA:4 Pilihan Foundation Terbaik Wardah untuk Flek Hitam, Wajah Mulus Tampil Glowing Tanpa Noda Hitam dan Kerutan

BACA JUGA:Ternyata, Ini Bedak Wardah Penghilang Flek Hitam Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas yang Bikin Wajah Mulus

Menariknya, lipstik terbaik Wardah untuk ibu-ibu ini cocok dipakai untuk jenis warna kulit. Kamu bisa mengaplikasikannya pada bagian tengah bibir, kemudian ratakan dengan jari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: