Inilah 5 Manfaat Air Mawar Viva untuk Tanda Penuaan, Kerutan dan Flek Hitam Enggan Datang Awet Muda Selamanya!

Inilah 5 Manfaat Air Mawar Viva untuk Tanda Penuaan, Kerutan dan Flek Hitam Enggan Datang Awet Muda Selamanya!

manfaat air mawar Viva untuk tanda penuaan-Shopee-

RADARPEKALONGAN – Ternyata, cukup banyak lho manfaat air mawar Viva untuk tanda penuaan. Yuk, simak artikel berikut sampai akhir ya.

Air mawar Viva pasti sudah dikenal banyak orang. Produk kecantikan lama yang masih bertahan dan eksis sampai sekarang ini memang sebegitu berkualitasnya.

Tidak hanya kualitasnya saja yang apik, air mawar Viva juga dibanderol dengan harga yang super terjangkau. Pantas saja penggemarnya enggan berpaling ke produk lain, bukan?

Air penyegar ini perbotolnya hanya dibanderol dengan harga Rp 6 ribuan saja. Bahkan harga tersebut jarang mengalami kenaikan, tapi kualitasnya tetap sama dari dulu sampai sekarang.

BACA JUGA:Bolehkah Memakai Minyak Zaitun untuk Wajah Setiap Hari? Ternyata, Ini Manfaat Sekaligus Efek Sampingnya

BACA JUGA:Hanya Dioles Saja, Ini 4 Cara Treatment Awet Muda dengan Minyak Zaitun, Wajah Auto Glowing Cerah Permanen

Sesuai dengan anjuran dalam kemasan, air mawar Viva bisa dipakai sebagai campuran lulur dan masker. Fungsinya untuk menyegarkan dan melembapkan kulit.

Tapi rupanya tidak hanya itu, lho. Banyak manfaat air mawar Viva untuk tanda penuaan, termasuk mengatasi kerutan dan flek hitam. Berikut daftarnya.

1. Membantu Melembapkan Kulit

Air mawar Viva bisa dipakai sebagai face toner atau hydrating toner yang akan membantu melembapkan kulit. Kulit yang lembap sendiri akan menjadi lebih kenyal sehingga tidak mudah keriput atau muncul garis halus.

Selain itu, penggunaan air mawar Viva sebagai face toner juga akan mempersiapkan kulit agar bisa menyerap nutrisi skincare yang kamu pakai setelahnya.

BACA JUGA:Inilah 4 Sunscreen Terbaik Penghilang Flek Hitam di Indomaret yang Murah dan Efektif Bikin Glowing Awet Muda

BACA JUGA:3 Pilihan Krim Penghilang Kerutan di Wajah Terbaik, Cuma 1 Produk Kulit Jadi Kencang dan Awet Muda!

Untuk mendapatkan manfaat tersebut sangat mudah. Cukup pakai air mawar Viva seperti memakai toner biasanya. Oleskan ke wajah menggunakan kapas. Pastikan merata ke seluruh wajah, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: