3 Pilihan Krim Penghilang Kerutan di Wajah Terbaik, Cuma 1 Produk Kulit Jadi Kencang dan Awet Muda!

3 Pilihan Krim Penghilang Kerutan di Wajah Terbaik, Cuma 1 Produk Kulit Jadi Kencang dan Awet Muda!

kirm penghilang kerutan di wajah terbaik-youtube/Nakita Channel-

RADARPEKALONGAN – Mau kulit kencang? Jangan lewatkan rekomendasi kirm penghilang kerutan di wajah terbaik ini, ya. Simak artikel berikut sampai akhir.

Garis halus, keriput, atau kerutan di wajah adalah salah satu tanda penuaan. Hal ini terjadi secara alami karena seiring bertambahnya usia, kulit akan kehilangan elastisitasnya. 

Kekenyalan kulit pun akan berkurang, sehingga mudah sekali muncul garis halus sampai kerutan yang sangat jelas di wajah. Agar laju tanda penuaan ini bisa diperlambat, kamu bisa menggunakan krim.

Bahkan, krim penghilang kerutan di wajah terbaik ini tidak hanya bisa dipakai saat tanda penuaan sudah muncul saja. Produk ini juga direomendasikan sebelum tanda-tanda penuaan muncul.

BACA JUGA:4 Foundation Terbaik untuk Flek Hitam, Tampil Cantik Tanpa Bekas Jerawat, Pori-Pori Besar, atau Belang!

BACA JUGA:Inilah 4 Pilihan Lipstik Terbaik untuk Ibu-Ibu, Tampil Cantik Tanpa Kesan Norak atau Terlihat Tua

Lalu, apa saja rekomendasi produknya? Berikut daftarnya, dan pilih formula yang sesuai dengan jenis kulit kamu ya.

1. Wardah Renew You Anti aging Day Cream

Sesuai dengan namanya, produk ini memang diformulasikan untuk melawan tanda penuaan. Salah satunya, kerutan di wajah. Hal ini berkat formula Advanced RecoverAge System di dalamnya.

Selain itu, krim siang ini juga mengandung advanced moisturizing complex yang akan membantu melembapkan kulit. Ada juga peptide yang bisa merangsang pembentukan kolagen.

Kamu juga bisa menutrisi kulit dengan baik karena kandungan vitamin E dan Resveratol sebagai antioksidan alami. Tidak cuma itu saja, krim penghilang kerutan di wajah terbaik ini juga mengandung SPF 30 sebagai proteksi sinar UV.

BACA JUGA:Mentimun Jadi Rahasia Wajah Awet Muda dan Glowing, Berikut 6 Manfaat Sekaligus Cara Membuatnya

BACA JUGA:Daun Kelor Ditambahkan Air Mawar Viva Bikin Wajah Cerah Bebas Flek Hitam, Ini Cara Membuat dan Manfaat Lainnya

Dengan tekstur lembapnya, krim ini gampang meresap di kulit. Bisa digunakan sebelum menggunakan bedak agar tidak menimbulkan kesan berminyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: