4 Foundation Terbaik untuk Flek Hitam, Tampil Cantik Tanpa Bekas Jerawat, Pori-Pori Besar, atau Belang!

4 Foundation Terbaik untuk Flek Hitam, Tampil Cantik Tanpa Bekas Jerawat, Pori-Pori Besar, atau Belang!

foundation terbaik untuk flek hitam-youtube/Ayu Story-

RADARPEKALONGAN – Ada lho, foundation terbaik untuk flek hitam. Mau tau produknya apa saja? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Tampil cantik adalah keinginan sebagaian kaum hawa. Cantik di sini salah satunya bisa didapatkan dengan menggunakan makeup. Tapi ternyata, makeup sendiri tidak semudah itu dilakukan.

Perlu pemilihan produk tertentu yang sesuai agar bisa mendapatkan hasil yang diinginkan, juga menutupi kekurangan. Salah satunya, flek hitam.

Noda hitam ini kerap muncul terutama pada usia 40an. Selain paparan sinar matahari, noda hitam juga bisa ada karena bekas jerawat. Jadi, penggunaan makeup perlu diperhatikan agar tanda tersebut tidak terlihat.

BACA JUGA:5 Sabun Wajah Batangan Penghilang Flek Hitam Terbaik, Umur 40+ Bisa Punya Kulit Glowing dan Cerah Merata!

BACA JUGA:4 Lipstik Terbaik untuk Bibir Hitam, Coverage Sempurna Harga di Bawah 50 Ribu Saja

Salah satu hal yang penting dalam makeup untuk mengatasi flek hitam adalah foundation. Produk makeup ini bisa disebut sebagai kulit kedua yang akan menampakkan hasil akhir sesuai coverage-nya.

Tidak perlu bingung memilih produk, berikut rekomendasi foundation terbaik untuk flek hitam yang bisa dicoba:

1. BLP Cover Cushion

Mau foundation yang lebih dari sekedar menutup flek hitam? Ada produk BLP yang bisa kamu coba, lho. Produk ini dilengkapi dengan sunscreen sehingga memberikan proteksi dari sinar UV.

Dengan kandungan tersebut, foundation ini bisa digunakan untuk kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan. bahkan, produk ini juga cocok digunakan sebagai daily foundation.

BACA JUGA:Inilah 4 Pilihan Lipstik Terbaik untuk Ibu-Ibu, Tampil Cantik Tanpa Kesan Norak atau Terlihat Tua

BACA JUGA:Cara Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu Agar Awet Muda, Cukup Ikuti 4 Langkah Berikut

Sebab coverage yang dihasilkan mulai dari medium sampai full coverage. Kabar baiknya, produk BLP ini juga aman dipakai semua jenis kulit. Hal ini karena formulanya non comedogenic, bebas fragrance, dan mineral oil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: