4 Foundation Terbaik untuk Flek Hitam, Tampil Cantik Tanpa Bekas Jerawat, Pori-Pori Besar, atau Belang!

4 Foundation Terbaik untuk Flek Hitam, Tampil Cantik Tanpa Bekas Jerawat, Pori-Pori Besar, atau Belang!

foundation terbaik untuk flek hitam-youtube/Ayu Story-

Cushion foundation ini waterproof sehingga tidak menyerap banyak produk dan memudahkan blending. Hasil akhir yang diberikan adalah finish satin yang akan membuatmu tampak cantik.

Dengan packaging yang sangat compact dan mudah dibawa bepergian, foundation BLP ini dibanderol dengan harga mulai Rp 189 ribuan.

2. LT PRO Smooth Corrector Cream Foundation 

Rekomendasi foundation terbaik untuk flek hitam berikutnya adalah LT PRO Smooth Corrector Foundation. Produk ini bahkan direkomendasikan para MUA, lho. 

BACA JUGA:Menolak Tua, Inilah 3 Cara Mengencangkan Kulit Wajah Agar Tampil Awet Muda yang Paling Efektif dan Mudah

BACA JUGA:Mentimun Jadi Rahasia Wajah Awet Muda dan Glowing, Berikut 6 Manfaat Sekaligus Cara Membuatnya

Kamu tidak perlu khawatir lagi dengan kualitasnya. Menggunakan makeup ini pasti akan mendapatkan hasil yang mulus seperti para MUA. Cocok buat kamu dengan makeup yang bold.

Produk ini memiliki tekstur yang sangat creamy sehingga bisa memberikan coverage yang full. Bisa juga dikombinasikan dengan liquid foundation lain. Tapi sayangnya pilihan shade foundation merk ini tidak banyak.

Jadi, kamu perlu benar-benar memilih kombinasi liquid foundation lain dengan warna yang tepat agar cocok untuk kulit wajahmu. Produknya dibanderol dengan harga mulai Rp 135 ribu.

3. L’Oreal Paris Infallible 24 Hr Matte Cover 

Butuh foundation yang bisa menutup flek hitam dan tahan lama? Produk dari L’Oreal ini bisa dipertimbangkan. Sesuai dengan namanya, foundation ini diklaim bisa bertahan sampai 24 jam lamanya.

BACA JUGA:Rahasia Wajah Glowing Bebas Flek Hitam dan Awet Muda dengan Minyak Zaitun Saja, Inilah 4 Rekomendasi Produknya

BACA JUGA:4 Cara Memutihkan Wajah dengan Kunyit, Masker Alami untuk Mengatasi Jerawat Sekaligus Bekasnya

Coverage yang dihasilkan full, jadi bisa menutup flek hitam dengan baik. Cocok dipakai untuk tipe kulit berminyak karena diformulasikan agar bisa mengurangi minyak di wajah.

Jadi, dalam 24 jam kamu bisa mendapatkan makeup yang matte seharian. Produk ini juga diformulasikan transferproof, waterproof, dan sweatproof.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: