Inilah 5 Manfaat Air Mawar Viva untuk Tanda Penuaan, Kerutan dan Flek Hitam Enggan Datang Awet Muda Selamanya!

Inilah 5 Manfaat Air Mawar Viva untuk Tanda Penuaan, Kerutan dan Flek Hitam Enggan Datang Awet Muda Selamanya!

manfaat air mawar Viva untuk tanda penuaan-Shopee-

2. Membantu Menenangkan Kulit

Salah satu perawatan kulit yang cukup penting adalah penggunaan masker dan lulur. Termasuk penggunaan scrub yang kadang membuat kulit tidak nyaman atau bahkan iritasi.

Keadaan tersebut sebenarnya bisa diatasi menggunakan air mawar. Sebab manfaat air mawar Viva untuk tanda penuaan juga termasuk menenangkan kulit.

Alih-laih memakai air biasa sebagai campuran masker, gantilah dengan air mawar Viva. Produk ini akan membuat butiran lulur atau scrub yang kita pakai tidak terlalu kasar. Kulit pun aman dari iritasi.

BACA JUGA:7 Krim Pencerah Wardah dalam Waktu Singkat, Efektif Bikin Wajah Glowing Nggak Pakai Lama!

BACA JUGA:Mentimun Jadi Rahasia Wajah Awet Muda dan Glowing, Berikut 6 Manfaat Sekaligus Cara Membuatnya

3. Membantu Mengatasi Kerutan dan Flek Hitam

Manfaat air mawar Viva untuk tanda penuaan tentunya termasuk mengatasi kerutan dan flek hitam. Dua hal ini adalah masalah yang kerap muncul terutama saat menginjak usia 30 ke atas.

Tidak menutup kemungkinan sudah terjadi pada pertengahan 20, bergantung gaya hidup dan faktor risiko yang ada. Manfaat ini didapatkan dari kandungan antioksidan yang tinggi dalam air mawar.

Antioksidan tersebut akan melindungi kulit dari radikal bebas, termasuk paparan sinar matahari yang bisa membuat munculnya tanda-tanda penuaan seperti flek hitam dan kerutan.

Selain antioksidan, air mawar juga memiliki kandungan vitamin C dan vitamin A yang akan membantu merangsang regenerasi sel kulit baru.

BACA JUGA:Cara Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu Agar Awet Muda, Cukup Ikuti 4 Langkah Berikut

BACA JUGA:Rahasia Wajah Glowing Bebas Flek Hitam dan Awet Muda dengan Minyak Zaitun Saja, Inilah 4 Rekomendasi Produknya

Sel baru tersebut tentunya lebih sehat, membuat wajah tampak lebih cerah, kenyal, dan bercahaya. Jadi, flek hitam dan kerutan pun akan jauh-jauh dari wajah kita.

4. Membantu Meredakan Peradangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: