4 Lipstik Terbaik Wardah untuk Ibu-Ibu, Tahan Lama dan Membuatmu Terlihat Lebih Muda Harga Mulai 30 Ribuan

4 Lipstik Terbaik Wardah untuk Ibu-Ibu, Tahan Lama dan Membuatmu Terlihat Lebih Muda Harga Mulai 30 Ribuan

lipstik terbaik Wardah untuk ibu-ibu-Shopee-

Pemakaian yang seperti itu akan memberikan efek natural, cocok untuk pemakaian sehari-hari. Selain shade Sense, Wardah Instaperfect Mattecentric Lip Crayon punya 6 pilihan warna dengan harga Rp 80 ribuan.

2. Wardah Colorfit Lip Ink Serum Infused – Shade High Rise 

Mau cari lipstik yang ringan di bibir? Wardah Colorfit Lip Ink Serum Infused ini bisa kamu pilih. Teksturnya yang ringan akan membuatmu seperti tidak memakai lipstik.

Shade High Rise sendiri akan membuat bibir terlihat lebih natural. Jadi bisa dipakai untuk aktivitas harian tanpa kesan norak. Sebagai gambaran, shade ini adalah perpaduan warna merah muda dan sedikit orange.

BACA JUGA:Inilah 4 Sunscreen Terbaik Penghilang Flek Hitam di Indomaret yang Murah dan Efektif Bikin Glowing Awet Muda

BACA JUGA:3 Produk Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Perawatan Wajah dan Rambut, Awet Muda dari Ujung Kepala Sampai Kaki

Wajah akan tampak lebih cerah. Lipstik ini diperkaya dengan kandungan jojoba oil dan sunflower. Kandungan tersebut bisa membantu melembabkan dan membuat bibir lebih sehat.

Dengan hasil akhir watery, lipstik ini punya 8 pilihan shades lainnya. Produk ini juga tahan lama, yaitu 8 jam dan dibanderol dengan harga mulai Rp 50 ribuan saja.

3. Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick – Shades Romantic Namsan

Pilihan lipstik terbaik Wardah untuk ibu-ibu lainnya adalah dari varian Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick. 

Produk ini akan memberikan hasil akhir matte di bibir dengan formula ringan yang nyaman dipakai. Salah satu pilihan shade-nya, Romantic Namsan adalah warna merah tua yang intens dengan sedikit nuansa coklat.

BACA JUGA:Bolehkah Memakai Minyak Zaitun untuk Wajah Setiap Hari? Ternyata, Ini Manfaat Sekaligus Efek Sampingnya

BACA JUGA:Eye Cream Terbaik untuk Kerutan di Bawah Mata, Efektif Hilangkan Garis Halus, Umur 40 Tahun ke Atas Harus Tahu

Shades Romantic Namsan sendiri cocok dipakai untuk berbagai kesempatan, entah untuk acara formal ataupun non formal, santai.

Selain memberikan hasil akhir matte, lipstik ini juga tahan lama tanpa membuat bibir terasa kering atau pecah-pecah, lho. produknya dibanderol dengan harga mulai Rp 38 ribuan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: