4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam-Youtube.com/ songhtll-

BACA JUGA:Inilah 4 Sunscreen Terbaik Penghilang Flek Hitam di Indomaret yang Murah dan Efektif Bikin Glowing Awet Muda

4. Biore Aqua Rich Essence SPF 50

Di urutan terakhir ada produk sunscreen water based dan non-comedogenic yang sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak serta pori-pori besar. Uniknya, produk ini juga waterproof. 

Sehingga, tetap bertahan lama meski kamu berkeringat sekalipun. Apalagi, teksturnya yang ringan juga mudah meresap ke dalam kulit. 

Jadi, jika ditanya sunscreen SPF 50 apakah cocok untuk kulit berminyak? Jawabannya tentu saja, apalagi jika kamu menggunakan Biore Aqua Rich Essence SPF 50.

Produk dengan kandungan berupa aqua microcapsule ini sangat ringan dan nyaman digunakan di kulit. Apalagi, ada juga kandungan berupa hyaluronic acid serta citrus yang membantu memberikan kesegaran di kulit lebih maksimal. 

Namun, jika kamu merasakan adanya efek atau sensasi panas maka disarankan untuk menghentikan penggunaannya ya.

Itulah deretan rekomendasi produk sunscreen terbaik untuk kulit berminyak dan mengecilkan pori-pori yang bisa kamu coba dan gunakan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: