Flek Hitam Hilang! Ini 5 Rekomendasi Foundation untuk Usia 40-an yang Ampuh Memutihkan dan Menutup Noda Wajah

Flek Hitam Hilang! Ini 5 Rekomendasi Foundation untuk Usia 40-an yang Ampuh Memutihkan dan Menutup Noda Wajah

Rekomendasi foundation untuk usia 40-an.-ayustory/ yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Rekomendasi foundation untuk usia 40-an berikut ini bakal jadi refrensi complexion yang bagus untuk merawat kulitmu dan menutup noda di wajah.

Flek hitam dan garis halus memang kerap muncul di usia 40-an. Hal ini tentu bisa sangat mengganggu penampilan. Namun saat sedang dituntut tampil prima, kamu bisa menggunakan make up menggunakan sejenis foundation yang memiliki extra coverage untuk menutupinya. 

Selain berfungsi untuk meratakan warna pada kulit wajah, hasil make up pasti akan lebih prima dan nyaman sepanjang hari.

Nah, untuk tau apa saja produk foundation yang cocok untuk usia 40-an, berikut daftarnya yang direkomendasikan oleh channel YouTube Ayu Story pada unggahan videonya.

BACA JUGA:4 Serum Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Minimalkan Tanda Penuaan di Wajah Bikin Awet Muda

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Uban di Usia 40 Tahun dengan Bahan Alami, Bikin Rambut Hitam Permanen Tanpa Perlu Dicabut

Rekomendasi Foundation untuk Usia 40-an

Ngga perlu bingung lagi jika sedang perlu tampil prima tanpa noda, berikut beberapa rekomendasi foundation untuk usia 40-an yang bagus dengan harga terjangkau.

1. Make Over Powerstay Matte Powder Foundation, Rp 150.000

Pertama ada dari brand yang udah tak kenal di dunia make up kecantikan, itu dari Makeover yang punya banyak varian Foundation. Untuk kali ini ada yang unik dari foundationnya yaitu sudah sekalian menyatu dalam bedak tabur. 

Jadi tidak seperti foundation biasanya berbentuk liquid, foundation ini dikemas dalam bentuk compact powder. Tentunya akan lebih ringkas dan mudah dibawa kemanapun.

Punya hasil akhir yang matte dan mampu menahan kilap wajah sepanjang hari.

Dipermulasikan dengan microfine color rich pigment technologi dan fade resistance. Dilengkapi juga dengan teknologi untuk menyamarkan pori, garis halus dan noda dapat menghasilkan tampilan yang tampak menyatu di kulit. 

Setelah digunakan wajah akan terasa lebih halus dan matte. Sudah terdapat kandungan SPF 15pa ++ sebagai perlindungan dari sinar matahari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: