Tawaran Rumah Subsidi di Pekalongan yang Kian Diminati

Tawaran Rumah Subsidi di Pekalongan yang Kian Diminati

Perumahan - Tawaran perumahan subsidi yang berada di kabupaten Pekalongan.-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tawaran rumah subsidi kini kian diminati, tidak hanya terjangkau secara harga namun juga strategis dari segi lokasi.

Salah satu lokasi pengembangan rumah subsidi di daerah Kabupaten Pekalongan ini misalnya. Selain karena ketersediaan lahan dan juga dekat dengan sarana prasarana yang mudah dijangkau .

BACA JUGA:Citroen C3 Aircross 2024, SUV Baru dengan Keunggulan yang Memikat

Sebut saja diantaranya ada tawaran rumah subsidi dari perumahan Pesona Griya Alba  yang berlokasi di Karanganyar, Kabupaten Pekalongan.

Dalam keterangan sales marketing setempat, Nofri Yudo bahwa, rumah subsidi ini memiliki konsep rumah premium dengan desain modern. "Dan utama rumah ini memiliki lokasi terbaik dan pastinya bebas banjir," jelas dia.

BACA JUGA:KH. Ghufron Achid Pekalongan: Jasa Besarnya dalam Mengembangkan Dunia Pendidikan di Kota Pekalongan

Dikatakan demikian, sebab perumahan ini hadir dekat dengan fasilitas umum seperti supermarket, pasar tradisional, sekolah dan bahkan pemerintahan.

Terdapat juga fasilitas perumahan yang sudah lengkap dengan tempat hingga taman hijau. Serta akses jalan yang cukup luas yakni 6 meter one gate tersedia disana. 

BACA JUGA:Pesona Telaga Tua di Pekalongan, Telaga Mangunan yang Super Eksotis dan Menenangkan

"Ada juga spesial tawaran promo untuk perumahan disini yakni dengan uang muka Rp5 juta sudah bisa all in," jelas dia. 

Untuk pilihan tipe rumah yang tersedia ada tipe 30/60, 32/60 dan tipe 36/72. Dengan spesifikasi bahan bangunan yang diklaim berkualitas.

BACA JUGA:TMMD Sengkuyung II Kodim Pekalongan Dimulai, Bangun Jalan Penghubung Antar Desa di Pesisir Pekalongan

"Kalau ada yang berminat silahkan datang langsung ke lokasi, agar bisa lebih jelas untuk bertanya-tanya dan melihat langsung rumah contoh yang ada disana. Dan untuk saat ini pun sudah terbatas," jelasnya. 

Untuk pembelian hunian juga sudah free sertifikat hak milik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: