4 Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Glowing Putih Bebas Kilap Seharian

4 Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Glowing Putih Bebas Kilap Seharian

4 Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Glowing Putih Bebas Kilap Seharian-Youtube.com/ Christina Immanuel-

RADARPEKALONGAN - Apakah sunscreen dapat mengecilkan pori-pori wajah dan mengurangi kulit berminyak? Tentunya, pertanyaan ini menjadi hal yang paling umum terjadi. Nah, ternyata setelah mencoba berbagai produk ada lho sunscreen wardah untuk kulit berminyak dan pori-pori besar yang bisa kamu coba juga. 

Namun, sunscreen Wardah apakah bisa mengecilkan pori-pori? Lalu, apakah sunscreen Wardah cocok untuk kulit berminyak?

Tenang aja, semuanya akan dibahas lengkap melalui pembahasan kali ini sampai akhir. Jadi, pastikan kamu mengikutinya sampai akhir ya biar ga salah beli produknya!

Tabir surya merupakan salah satu skincare utama yang perlu digunakan dan tidak boleh terlewat. Apalagi, untuk kamu yang banyak beraktivitas di luar ruangan dan terpapar sinar matahari. 

Sebagai informasi, sunscreen sendiri bekerja sebagai pelindung kulit yang memiliki manfaat beaman. Salah satunya adalah melindungi tubuh dari paparan sinar matahari, menyamarkan flek hitam dan mengurangi terjadinya iritasi maupun kemerahan. 

BACA JUGA: 4 Sunscreen untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Flek Hitam Terbaik 2023, Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan 

Sayangnya, bagi pemilik kulit berminyak dan pori-pori yang besar. Kamu perlu memilih produk yang tepat. Sebab, formula dan kandungan merupakan poin penting yang tak boleh terlewatkan. 

Nah, salah satu produk sunscreen terbaik yang banyak direkomendasikan masyarakat adalah Wardah. Merek kosmetika halal dari Indonesia ini memiliki banyak varian terbaik yang sayang untuk kamu eratkan. 

Terutama, bagi pemilik kulit berminyak, pori-pori besar maupun flek hitam di wajah. Namun, kamu tak perlu risau lagi. 

Karena, pada artikel kali ini kamu akan diajak membahasnya lebih dalam dan mudah. Penasaran, kan? Yuk, cek sampai akhir artikel!

Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar

Kira-kira apa ya sunscreen wardah untuk kulit berminyak dan pori-pori besar? Nah, buat kamu yang udah penasaran. Langsung aja yuk, simak ulasannya berikut ini sampai akhir!

1. UV Shield Sunscreen SPF 30 

Urutan pertama dari sunscreen wardah untuk kulit berminyak dan berkomedo adalah UV Shield Sunscreen SPF 30. Produk satu ini memiliki ekasan berwarna kuning yang terang dan menarik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: