Ojek Online Merapat! Inilah 5 Motor Listrik Murah yang Kapasitas Baterainya Besar, Nyaman untuk Penumpang!

Ojek Online Merapat! Inilah 5 Motor Listrik Murah yang Kapasitas Baterainya Besar, Nyaman untuk Penumpang!

Motor Listrik Murah yang Kapasitas Baterainya Besar--Instagram/yadea.abans

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Butuh motor listrik murah yang kapasitas baterainya besar untuk memenuhi kebutuhan harianmu termasuk untuk ojek online?

Tenang saja, karena kami memiliki beberapa rekomendasinya, selain memiliki kapasitas baterai besar dan harga yang cukup murah, beberapa diantaranya sudah memiliki fitur-fitur canggih.

Fitur-fitur canggih ini, tentu saja dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik kepada pengendara dan penumpangnya, yuk langsung saja simak sampai selesai.

BACA JUGA:Cowok-cowok Pasti Suka! Simak, 5 Rekomendasi Motor Kopling Sport Terbaik yang Gagah dan Bermesin Gahar

BACA JUGA:Siap Merajai Pasaran All New Honda Beat 150 2024 Menyuguhkan Banyak Keunggulan, Fiturnya Canggih!

1. Smoot Tempur Facelift

Rekomendasi motor listrik murah yang kapasitas baterainya besar urutan pertama ada Smoot Tempur Facelift, yang hadir sebagai motor listrik dan mengusung desain berkonsep futuristik pada bagian headlamp yang tajam dan memiliki dek kaki luas.

Selain itu, produk terbaru dari Smoot tempur ini juga hadir dengan menawarkan tarikan ringan serta memiliki akselerasi yang mulus.

Smoot Tempur Facelift ini, dibekali dengan baterai berkapasitas 64V 22,5 Ah, dengan kapasitas baterai tersebut membuatnya sanggup menempuh jarak hingga 60 kilometer.

Tidak hanya itu saja, motor listrik ini juga sudah disematkan berbagai fitur-fitur canggih, seperti GPS Tracking sampai Anti-Theft System yang menambah keamanan ketika berkendara.

BACA JUGA:Semakin Menggoda, All New Yamaha Nmax 160 2024 Hadir dengan Inovasi Terbaru, Siap Merebut Pasar Skuter Matic!

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Yamaha Berkapasitas 125cc Terbaru yang Cocok untuk Anak Muda, Mio M3 Paling M

2. Yadea G6

Ternayata Yadea juga memiliki motor listrik yang cocok untuk ojek online, salah satu ciri khasnya memiliki body ramping dengan gaya yang minimalis dan elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: