Ojek Online Merapat! Inilah 5 Motor Listrik Murah yang Kapasitas Baterainya Besar, Nyaman untuk Penumpang!

Ojek Online Merapat! Inilah 5 Motor Listrik Murah yang Kapasitas Baterainya Besar, Nyaman untuk Penumpang!

Motor Listrik Murah yang Kapasitas Baterainya Besar--Instagram/yadea.abans

Meskipun jika dilihat secara sekilas bodynya terlihat cukup mungil, namun sebenarnya motor listrik ini dapat memuat beban hingga 150 kilogram.

Tidak hanya sanggup menampung beban yang berat, motor listrik ini juga diklaim irit dalam hal pengisian dayanya, sebab sanggup menempuh jarak hingga 100 kilometer hanya dalam 1 kali pengisian.

BACA JUGA:Wajib Kamu Miliki! Inilah 5 Mobil Keluarga Bekas Murah Tahun Muda Dibawah 100 Juta, Buruan Langsung Beli!

BACA JUGA:Sayang untuk Dilewatkan! Inilah 5 Mobil 3 Baris Murah yang Mesinnya Bandel, BBMnya Juga Irit!

3. Niu Gova 3

Rekomendasi motor listrik murah yang kapasitas baterainya besar selanjutnya adalah Niu Gova 3, yang juga cocok dijadikan motor listrik untuk ojek online.

Salah satu kelebihan yang dimiliki dan disukai oleh konsumen dari Niu Gova 3 ini adalah, dibekali dengan baterai yang memiliki teknologi canggih dan tahan lama, yaitu baterai Oyika.

Banyak sumber mengatakan, kalau baterai Oyika ini memiliki siklus pengisian daya yang lebih baik dan juga lebih ramah lingkungan dari baterai-baterai lain.

BACA JUGA:Cocok untuk Keluarga Kecil! Inilah 5 Mobil Kecil Dua Baris Murah dan Nyaman, Bahan Bakarnya Irit!

BACA JUGA:Catat! Inilah Rekomendasi Mobil SUV Bekas dengan Harga Dibawah Rp 100 Juta, Mobil Gagah Sepanjang Masa

4. Alva One

Alva One menjadi salah satu motor listrik yang sudah menggunakan dinamo model hub-drive, dan memiliki tenaga daya sebesar 4 kW serta torsinya mencapai 46,5 Nm.

Selain itu, Alva One ini juga sudah dilengkapi dengan baterai Lithium yang memiliki daya sebesar 60V 45Ah, hal ini membuatnya sanggup menempuh jarak hingga 70 kilometer.

Motor listrik ini sangat cocok sekali buat kamu yang sedang mencari armada untuk ojek online, apalagi desainnya juga cukup gagah dan maskulin serta memiliki banyak pilihan warna.

Ada salah satu fitur canggih yang dimiliki Alva One ini, yaitu ada fitur aplikasi bernama My Alva yang dapat digunakan untuk memantau performa melalui smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: