Catat! Inilah Rekomendasi Mobil SUV Bekas dengan Harga Dibawah Rp 100 Juta, Mobil Gagah Sepanjang Masa

Catat! Inilah Rekomendasi Mobil SUV Bekas dengan Harga Dibawah Rp 100 Juta, Mobil Gagah Sepanjang Masa

Rekomendasi Mobil SUV bekas dengan Harga Dibawah Rp 100 [email protected]

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa rekomendasi mobil SUV bekas dengan harga dibawah Rp 100 juta loh? Cocok bengat buat kamu pecinta mobil tua yang masih berkualitas.

Membeli mobil untuk kebutuhan ataupun keperluan memang sangat dianjurkan. pasalnya dengan memiliki mobol aktivitas yang akan kamu lakukan tidak akan terganggu dengan cuaca. 

Bagi kamu yang tertarik, maka ada beberapa rekomendasi mobil SUV bekas dengan harga dibawah Rp 100 juta loh. Melalui artikel ini akan dibahas dengan baik dan cermat loh. 

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi mobil SUV bekas dengan harga dibawah Rp 100 juta. Jangan skip, siapa tau salah satunya merupakan motor impianmu.

BACA JUGA:Kinclong Tanpa Noda! Inilah 5 Bahan Dapur yang Bisa Membersihkan Kaca Mobil yang Buram

BACA JUGA:Jangan Asal Beli! Inilah Rekomendasi Mobil Tua yang Murah dan Irit Bahan Bakar, Dijamin Dompet Tetap Tebal

Rekomendasi Mobil SUV bekas dengan Harga Dibawah Rp 100 Juta

Mobil dengan tipe  sport utility vehicle (SUV) menjadi jenis mobil yang paling banyak di cari di Indonesia. 

Pasalnya bukan main-main, sebab jenis mobil ini sangat gagah dan kece parah. tak hanya itu saja, sebab mobil ini mampu menembus berbagai medan jalan loh. 

Menarik bukan? Namun demikian, perlu kamu tau sebab biasanya mobil SUV ini harganya lebih mahal dibandingkan dengan jenis mobil lainya.

Namun demikian, ada beberapa rekomendasi mobil SUV bekas dengan harga dibawah Rp 100 juta. Rekomendasi ini patut untuk kamu tau barangkali kamu ingin memiliki salah satunya :

1. Nissan X-Trail tahun 2008

Salah satu rekomendasi mobil SUV bekas dengan harga dibawah Rp 100 juta yakni Nissan X-Trail tahun 2008. Mobil ini memiliki body yang kekar sehingga tampil gagah dan tangguh.

Kapasitas mesin yang digunakan yakni 2500 loh, sehingga tak heran jika peformanya kuat dan tenaganya tidak kalah dengan mobil baru pada umumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: