Jangan Asal Beli! Inilah Rekomendasi Mobil Tua yang Murah dan Irit Bahan Bakar, Dijamin Dompet Tetap Tebal

Jangan Asal Beli! Inilah Rekomendasi Mobil Tua yang Murah dan Irit Bahan Bakar, Dijamin Dompet Tetap Tebal

Rekomendasi Mobil Tua yang Murah dan Irit Bahan Bakar-youtube.com- Oprek Bry

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagi kamu yang ingin mobil tua, ada beberapa rekomendasi mobil tua yang murah dan irit bahan bakar nih. Mau tau apa saja? Cek artikel ini untuk mendapatkan jawabanya. 

Memiliki mobil memang menjadi impian semua orang. Pasalnya dengan memiliki mobil maka tidak akan kepanasan maupun kedinginan saat hujan tiba. Oleh sebab itu masih tetap bisa menikmati perjalanan. 

Namun demikian, tak semua orang memiliki selera yang sama. Pasalnya sebagian orang lebih suka mobil tua yang menjadi mobil antik di zaman saat ini. Bagi kamu yang tertarik dengan mobil tua, maka artikel ini sangat cocok bagi kamu. 

Sebab melalui artikel ini akan dijelaskan mengenai beberapa rekomendasi mobil tua yang murah dan irit bahan bakar. Tentu saja mobil ini memiliki harga yang murah sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan anggaran. 

Penasaran apa saja rekomendasi mobil tua yang murah dan irit bahan bakar? Berikut ini akan dibahas dengan detail. 

Rekomendasi Mobil Tua yang Murah dan Irit Bahan Bakar

Mendengae mobil tua biasanya yang akan tergambar dipikiran adalah mogok dan boros bahan bakar. Namun demikia, tak selamanya mobil tua itu sering mogok dijalan. Hal ini tergantung bagaimana perawatanya.

Jika mobil tua dirawat dengan baik, maka bukan tak mungkin bisa seperti mobil baru yang bisa lincah dan tangguh. Penggunaan bahan bakarpun tak semua mobil tua boro loh. 

Sebab ada beberapa mobil tua yang irit dalam penggunaan bahan bakar. Berikut ini adalah rekomendasi mobil tua yang murah dan irit bahan bakar, diantaranya adalah : 

1. Isuzu Panther

Salah satu rekomendasi mobil tua yang murah dan irit bahan bakar adalah Isuzu Panther. Jenis mobil ini menggunakan mesin diesel sehingga bahan bakarnya menggunakan solar. 

Bagi kamu yang takut boros dalam penggunaan bahan bakar, maka pilihan mobil ini sangat cocok bagi kamu sebab tak boros dan lebih murah daripada penggunaan dexlite. 

Dengan penggunaan bahan solar inilah yang menjadikan mobil satu ini memiliki tenaga yang kuat dan tangguh. Selain itu, ada beberapa kelebihan yang bisa kamu dapatkan dengan memiliki jenis mobil ini. 

Beberapa diantaranya adalah memiliki AC yang dikenal super dingin dan suspensinya yang nyaman. Tak hanya itu, mobil ini dijual dengan harga yang murah sehingga kamu bisa irit untuk kebutuhan lainya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: