Jangan Asal Beli! Inilah Rekomendasi Mobil Tua yang Murah dan Irit Bahan Bakar, Dijamin Dompet Tetap Tebal

Jangan Asal Beli! Inilah Rekomendasi Mobil Tua yang Murah dan Irit Bahan Bakar, Dijamin Dompet Tetap Tebal

Rekomendasi Mobil Tua yang Murah dan Irit Bahan Bakar-youtube.com- Oprek Bry

2. BMW 318i E36

Kedua, ada BMW 318i E36 sebagai mobil tua yang murah dan urut dalam penggunaan bahan bakar. Jenis mobil ini menggunakan mesin dengan kapasitias 1800 cc sebingga kuat dan tangguh saat dikendarai. 

Mobil ini memang tergantung perawatanya. Namun jika dirawat dnegan baik maka hanya perlu mengeluarkan 1 liter bahan bakar untuk menempuh 10 km. 

3. Honda Civic

Ketiga, ada Honda Civic sebagai mobil tua yang murah dan irit dalam penggunaan bahan bakarnya loh. Pada zamannya, mobil yang satu ini menjadi mobil mewah dan hanya orang kaya yang memilikinya. 

Di Indoesia sendiri ada beberapa tipe Honda Civic, diantaranya adalah  Grand, Genio, Wonder, Ferio, dan Estilo. Semua tipe mobil Honda Civic tersebut dikenal irit dalam penggunaan bahan bakar.

Rata-rata pengguaan bahan bakar pada jenis mobil ini adalah 1 liter untuk menempuh 10 km, untuk perjalanan dalam kota. Namun jika melakukan perjalanan luar kota,maka akan jauh lebih hemat lagi. 

Untuk harga sendiri, mobil ini cukup bervariatif. Hal ini disebabkan oleh kondisi pada mobil tersebut. Semakin bagus kondisi mobil dan mesinya, maka akan semakin tinggi harganya. 

4. Toyota Starlet

Terakhir ada Toyota Starlet. Jenis mobil ini ada yang menggunakan mesin dengan kapasitas 1000 cc dan ada juga yang 1300 cc. Meskipun ada sua tipe mesin, namuan keduanya sama-sama irit dalam penggunaan bahan bakar loh. 

Penggunaan bahan bakar pada mobil jenis ini rata-rata 13 km untuk 1 liternya. Bagaimana? Tertarik untuk mendapatkan mobil ini? Pastikan cek kondisi mesin dulu ya sebelum membelinya.

Itulah beberapa rekomendasi mobil tua yang murah dan irit bahan bakar. Bagi kamu yang berminat untuk memiliki mobil tua, maka harus siap untuk lebih ekstra dalam perawatanya. Hal ini tentu akan rusak jika tidak dirawat dengan baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: