Kehadiran Yamaha FreeGo 2024 Berhasil Mencuri Perhatian Konsumen dengan Tampilan yang Semakin Gagah!

Kehadiran Yamaha FreeGo 2024 Berhasil Mencuri Perhatian Konsumen dengan Tampilan yang Semakin Gagah!

Yamaha FreeGo 2024--Instagram/javamotorland

BACA JUGA:Cowok-cowok Pasti Suka! Simak, 5 Rekomendasi Motor Kopling Sport Terbaik yang Gagah dan Bermesin Gahar

BACA JUGA:Siap Merajai Pasaran All New Honda Beat 150 2024 Menyuguhkan Banyak Keunggulan, Fiturnya Canggih!

Untuk tinggi joknya sendiri, motor ini memiliki tinggi mencapai 780 mm, hal ini membuatnya mudah dikendarai oleh semua jenis pengendara, tidak hanya laki-laki saja namun juga perempuan.

Nah, untuk kapasitas tangki bahan bakarnya, motor ini dibekali dengan tangki bahan bakar berkapasitas 4,2L, membuat pengendara dapat menjelajah lebih jauh tanpa perlu rutin mengisi bahan bakar.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa Yamaha FreeGo 2024 ini dibekali dengan fitur-fitur unggulan yang canggih, sehingga berkendara terasa lebih menyenangkan dan praktis.

Dari bagian desainnya sendiri, motor ini hadir dengan lampu depan yang sporty dengan blue inner lens, sehingga memberikan kesan lebih elegan.

BACA JUGA:Semakin Menggoda, All New Yamaha Nmax 160 2024 Hadir dengan Inovasi Terbaru, Siap Merebut Pasar Skuter Matic!

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Yamaha Berkapasitas 125cc Terbaru yang Cocok untuk Anak Muda, Mio M3 Paling M

Sementara itu, untuk fitur hazard lampnya berhasil memberikan keamanan tambahan ketika motor sedang dalam kondisi yang darurat.

Untuk bagasinya sendiri, motor ini memang dirancang khusus untuk pengendara yang suka pergi dengan membawa banyak barang bawaan, yaitu bagasi sebesar 25L yang dapat menampung banyak barang bawaan, termasuk helm full face.

Selain itu, motor ini juga hadir dengan menawarkan ruang pijakan kaki dan jok yang cukup luas, dan menambah kesan nyaman ketika berkendara.

Kehadiran fitur-fitur canggih, seperti smart front refuel dapat memudahkan pengendara dalam mengisi bahan bakar tanpa harus membuka jok terlebih dahulu.

BACA JUGA:Wajib Kamu Miliki! Inilah 5 Mobil Keluarga Bekas Murah Tahun Muda Dibawah 100 Juta, Buruan Langsung Beli!

BACA JUGA:Sayang untuk Dilewatkan! Inilah 5 Mobil 3 Baris Murah yang Mesinnya Bandel, BBMnya Juga Irit!

Sedangkan untuk varian connectednya, terdapat fitur stop & start system, dimana dapat mematikan mesin ketika motor berhenti lebih dari 5 detik, ini membuat bahan bakarnya menjadi lebih efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: