Kehadirannya Banyak Dinantikan! All New Yamaha Nmax 160 2024 Hadir dengan Mesin Lebih Bertenaga!

Kehadirannya Banyak Dinantikan! All New Yamaha Nmax 160 2024 Hadir dengan Mesin Lebih Bertenaga!

All New Yamaha Nmax 160 2024--Instagram/revistamotoadventure

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persaingan segmen skuter matic semakin ramai All New Yamaha Nmax 160 2024 kembali mencuri perhatian para pecinta otomotif.

Pasalnya, salah satu skuter matic andalan Yamaha ini hadir dengan kombinasi banyak keunggulan, termasuk tampilan desain yang semakin futuristik dan juga performa mesin yang lebih tangguh, ini membuatnya sanggup memberikan kenyamanan serta fleksibilitas ekstra kepada para pengendara.

Hadir dengan mempersembahkan desain yang semakin memukau, serta performa mesin yang lebih tangguh dan juga bertenaga, tidak heran kalau All New Yamaha Nmax 160 2024 sudah banyak dinantikan para penggemarnya di Indonesia.

BACA JUGA:Yamaha Vixion R 2024 Siap Mengaspal dengan Tampilan yang Semakin Sporty dan Gagah, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Tidak Hanya Murah! Inilah 5 Mobil Diesel Irit Bahan Bakar, Solusi Hemat Anggaran!

Banyak kabar yang beredar, termasuk yang kami dapatkan dari otoinfo.id, skuter matic ini akan mengusung mesin berkapasitas yang lebih besar, yaitu 160 cc.

Mesin yang digunakan oleh skuter matic ini, sudah menggunakan mesin dengan teknologi yang sama seperti generasi sebelumnya, yaitu mesin 4 tak single silinder SOHC 4 katup serta memiliki pendingin cairan.

Peningkatan yang dilakukan oleh Yamaha ini, diharapkan dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik dan juga lebih memuaskan kepada para pengendara.

BACA JUGA:Persiapan Liburan dengan Mobil Diesel Murah Nyaman untuk Keluarga, Harganya Gak Bikin Kantong Kering!

BACA JUGA:Bapak Ojol Wajib Tau! Inilah Rekomendasi Motor Bebek yang Cocok untuk Ojek Online, Dijamin Irit dan Lincah

Selain hadir dengan memperkenalkan performa mesin yang lebih tangguh dan juga bertenaga, generasi terbaru dari Yamaha Nmax ini juga mengalami perubahan pada bagian desainnya.

Kabarnya, perubahan desain ini membuat tampilannya hampir mirip seperti saudaranya, yaitu Yamaha Xmax yang sudah tidak perlu diragukan lagi tampilannya sekeren apa.

Jika ini benar demikian, maka ini akan menjadi salah satu tanda atau bukti serius bahwa Yamaha memang fokus pada kenyamanan pengendara, sebab memperhatikan detail-detail desain yang jauh lebih baik.

Ada beberapa fitur canggih yang juga menjadi bagian dari All New Yamaha Nmax 160 2024 ini, seperti fitur keyless yang memungkinkan pengendara untuk menyalakan skuter maticnya hanya dengan bantuan remote, ini tentu saja memberikan kemudahan tambahan dalam pemakaian sehari-hari kepada para pengendaranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: