Persiapan Liburan dengan Mobil Diesel Murah Nyaman untuk Keluarga, Harganya Gak Bikin Kantong Kering!

Persiapan Liburan dengan Mobil Diesel Murah Nyaman untuk Keluarga, Harganya Gak Bikin Kantong Kering!

Mobil Diesel Murah Nyaman untuk Keluarga--Instagram/cardesignworld

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa sih yang tidak tertarik dengan mobil diesel murah nyaman untuk keluarga, hampir semua konsumen yang mendengarnya pasti tertarik.

Banyak konsumen memilih mobil diesel karena beberapa hal, seperti konsumsi bahan bakarnya yang irit, nyaman untuk keluarga dan harga yang terjangkau.

Berikut ini kami tawarkan beberapa rekomendasi mobil diesel murah nyaman untuk keluarga, simak sampai selesai ya guys barangkali kamu tertarik salah satunya.

BACA JUGA:Polres Pekalongan Intensifkan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

BACA JUGA:Gabungan Ormas dan LSM di Kabupaten Pekalongan Desak Kejaksaan Tak Tebang Pilih

1. Chevrolet Captiva

Rekomendasi mobil diesel murah nyaman untuk keluarga urutan pertama, kami menawarkan Chevrolet Captiva yang juga memiliki karakter mesin bertenaga.

Hadir sebagai mobil SUV kelas menengah, kualitas yang dimiliki oleh mobil ini juga tidak perlu diragukan lagi, inilah yang membuatnya banyak disukai oleh konsumen.

Selain itu, harga yang ditawarkan juga setara dengan mobil-mobil LCGC atau Low Cost Green Car namun dengan kualitas yang jauh lebih baik.

Berbicar mengenai kenyamanan berkendara untuk pengendara dan penumpang, mobil ini sudah tidak perlu diragukan lagi, apalagi dengan fitur-fitur canggih yang disematkan.

BACA JUGA:Tidak Hanya Murah! Inilah 5 Mobil Diesel Irit Bahan Bakar, Solusi Hemat Anggaran!

BACA JUGA:Apa Saja Jenis Motor Favorite Penumpang Ojek Online? Pastikan Ojek Online Punya, Dijamin Banyak Penumpang

2. Ford Everest

Kamu mencari mobil diesel yang juga memiliki tampilan tangguh dan kokoh serta bahan bakarnya irit, Ford Everest ini mungkin bisa menjawab pertanyaanmu tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: