Yamaha Cygnus Gryphus 2024 Siap Mengaspal dengan Banyak Kelebihan, Desainnya Futuristik Fiturnya Canggih!

Yamaha Cygnus Gryphus 2024 Siap Mengaspal dengan Banyak Kelebihan, Desainnya Futuristik Fiturnya Canggih!

Yamaha Cygnus Gryphus 2024--Instagram/kobayogasblog

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Yamaha Cygnus Gryphus 2024 resmi diumumkan peluncurannya oleh Yamaha, yang ditujukan untuk pasar-pasar domestik.

Yamaha Cygnus Gryphus 2024 ini, hadir dengan menawarkan dimensi serta kapasitas mesin yang sama seperti pesaingnya dari pabrikan sebelah, yaitu Honda Vario 125.

Namun, skuter matic pendatang baru dari Yamaha ini, hadir dengan membawa banyak fitur unggulan, sehingga membuatnya lebih menonjol di segmen skuter matic.

Meskipun bersaing di kelas yang sama dengan Honda Vario 125, skuter matic keluaran Yamaha ini dibandrol dengan harga yang lebih tinggi dari pesaingnya tersebut, atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp 39 jutaan.

BACA JUGA:Kenapa Harus Beli Yamaha Grand Filano 2024, Ini Jawabannya Dijamin Kamu Pasti Suka!

BACA JUGA:Terpopuler! Simak, 5 Rekomendasi Motor Retro Klasik Terkini Tahun 2024, Dijamin Bikin Penampilan Makin Gagah

Harga yang ditawarkan ini, menurut kami sebuah hal yang lumrah dan wajar, mengingat karena motor ini masih dipasarkan di Jepang, belum masuk ke Indonesia.

Berbicara mengenai masalah desainnya sendiri, motor ini hadir dengan menampilkan sebuah kombinasi elemen desain yang terinspirasi dari beberapa saudaranya, seperti Yamaha Gear, Yamaha FreeGo dan Yamaha Nmax.

Pada bagian depannya sendiri, motor ini hadir dengan menampilkan desain yang cukup tangguh dan terlihat cukup agresif, dan dilengkapi juga dengan lampu lebar serta memiliki pelindung tajam.

Selain itu, motor ini juga hadir dengan lampu sein yang disematkan dengan rapi pada area fairing kendaraan, sehingga membuatnya terlihat lebih stylish.

BACA JUGA:Auto Jadi Pusat Perhatian! Inilah 5 Mobil Sunroof Bekas Murah Nyaman, Harganya Mulai 100 Jutaan Saja!

BACA JUGA:All New Honda Vario 160 2024 Hadir Semakin Memukau, Banyak Kelebihan yang Ditawarkan untuk Konsumen!

Sementara itu, pada bagian tengahnya sendiri sampai ke belakang, jika dilihat secara seksama tampilannya seperti Yamaha Nmax, namun dimensinya lebih kecil dan ramping.

Untuk bagian knalpotnya sendiri, motor ini dirancang agar lebih lebar dengan selongsong yang menanjak, dengan hal ini menambah kesan sporty pada tampilannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: