All New Honda Vario 160 2024 Hadir Semakin Memukau, Banyak Kelebihan yang Ditawarkan untuk Konsumen!

All New Honda Vario 160 2024 Hadir Semakin Memukau, Banyak Kelebihan yang Ditawarkan untuk Konsumen!

All New Honda Vario 160 2024--Instagram/bikewaleindia

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Honda kembali memperkuat posisinya di segmen skuter matic melalui All New Honda Vario 160 2024, yang hadir dengan tampilan semakin memukau.

Skuter matic keluaran dari Honda ini, hadir dengan menawarkan penampilan terbaru yang cukup memukau, hadir dengan nuansa yang menawan , fiturnya canggih dan juga memiliki performa mesin yang lebih tangguh.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan informasi mengenai All New Honda Vario 160 2024 ini, mulai dari tampilan terbarunya, spesifikasi mesin dan kelebihan lain yang ditawarkan untuk pengendara.

Honda Vario 160 ini, hadir dengan menawarkan pilihan warna terbaru yang semakin menarik, sehingga menambahkan kesan lebih segar dan lebih modern kepada pengendara.

BACA JUGA:Auto Jadi Pusat Perhatian! Inilah 5 Mobil Sunroof Bekas Murah Nyaman, Harganya Mulai 100 Jutaan Saja!

BACA JUGA:Classy Yamaha “Imut dan Keren” Ramaikan Ladies Scooter Yogyakarta Touring

Untuk varian CBS nya sendiri, All New Honda Vario 160 2024 ini hadir dengan memberikan pilihan warna Active Matte Blue dan juga sudah dilengkapi dengan stripe baru, sehingga kesan sporty dan elegan semakin jelas terlihat.

Sementara itu, untuk varian ABS nya hadir dengan warna terbaru yaitu Grande Matte Blue, sehingga ini menjadi sebuah pilihan bagi para pengendara yang menyukai desain berani dan berkelas.

Meskipun hadir dengan menawarkan penyegaran dalam hal desainnya, performa mesin yang dimiliki oleh All New Honda Vario 160 2024 ini masih tetap konsisten.

Mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc 4 katup eSP+ dan sudah dilengkapi pendingin cairan, dimana mesin berkapasitas 160 cc ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 15,1 Dk pada putaran mesin 8.500 rpm, sementara untuk torsi puncaknya sendiri mencapai 13,8 Nm pada putaran mesin 7.000 rpm.

BACA JUGA:Siap Menemani Harianmu Kymco Racing H 150 Matic Hadir dengan Banyak Kelebihan, Performanya Bikin Kagum!

BACA JUGA:Vespa Matic Terbaru 2024 Solusi Buat Kamu yang Ingin Tampil Stylish Di Jalan Raya!

Dengan demikian, pengendara dapat menikmati akselerasi yang lebih responsif serta dengan performa mesin yang lebih handal di berbagai kondisi jalanan.

Nah, untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri All New Honda Vario 160 2024 ini hadir juga dengan menawarkan konsumsi bahan bakar yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: