Kenapa Harus Beli Yamaha Grand Filano 2024, Ini Jawabannya Dijamin Kamu Pasti Suka!

Kenapa Harus Beli Yamaha Grand Filano 2024, Ini Jawabannya Dijamin Kamu Pasti Suka!

Yamaha Grand Filano 2024--Instagram/sundayy93

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Yamaha Grand Filano 2024 menjadi salah satu bukti, bahwa Yamaha ingin mengguncang pasar skuter matic di Tanah Air.

Skuter matic terbaru dari Yamaha ini, tidak hanya memikat saja dari tampilan desainnya, namun juga hadir dengan membawa banyak fitur canggih yang menjadikannya layak untuk kamu miliki.

Selain itu, Yamaha Grand Filano 2024 ini juga hadir dengan warna-warna terbaru yang memikat dan menarik, warnanya ini terbilang sangat segar dan trendi jika dilihat, cocok untuk pengendara modern.

Nah, buat kamu yang masih bingung ingin membelinya atau tidak, berikut kami berikan beberapa alasan kenapa kamu harus beli Yamaha Grand Filano 2024 ini, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Auto Jadi Pusat Perhatian! Inilah 5 Mobil Sunroof Bekas Murah Nyaman, Harganya Mulai 100 Jutaan Saja!

BACA JUGA:All New Honda Vario 160 2024 Hadir Semakin Memukau, Banyak Kelebihan yang Ditawarkan untuk Konsumen!

Memiliki desain yang memukau

Seperti yang kita ketahui, bahwa hampir semua produk Yamaha tidak hanya unggul dari segi performa mesinnya saja, namun juga menawarkan tampilan desain yang menawan, termasuk pada Yamaha Grand Filano 2024 ini.

Beberapa warna yang dimiliki oleh skuter matic ini diantaranya seperti, neo dull blue yang elegan, neo pink mauve yang terlihat feminim dan warna-warna lain yang tidak kalah menarik.

Selain itu, desain yang dimiliki oleh skuter matic ini juga terbilang sangat trendy dan modern, inilah yang membuatnya cocok untuk pengendara yang ingin gaya di jalan raya.

BACA JUGA:Tidak Perlu Mahal! Inilah 5 Mobil Panoramic Sunroof Berkapasitas Mesin Dibawah 2000 Cc, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Classy Yamaha “Imut dan Keren” Ramaikan Ladies Scooter Yogyakarta Touring

Memiliki fitur canggih

Skuter matic pendatang dari Yamaha ini, sudah dibekali dengan fitur-fitur canggih, seperti smart key system, stop & start system dan juga power outlet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: