Terpopuler! Simak, 5 Rekomendasi Motor Retro Klasik Tahun 2024 Dengan Harga Mulai dari 35 Jutaan

Terpopuler! Simak, 5 Rekomendasi Motor Retro Klasik Tahun 2024 Dengan Harga Mulai dari 35 Jutaan

Terpopuler! Simak, 5 Rekomendasi Motor Retro Klasik Tahun 2024 Dengan Harga Mulai dari 35 Jutaan-Youtube.com/AUTO KM-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Terpopuler! Simak, 5 rekomendasi motor retro klasik tahun 2024 dengan harga mulai dari 35 jutaan. Penasaran, apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Akhir-akhir ini banyak sekali anak-anak muda Indonesia yang kembali menggandrungi motor retro klasik. Tren ini menjadi populer dikalangan anak muda karena tampilan dari motor ini unik dan berbeda dari yang lain.

Motor retro klasik yang asli dari pabrikan dealer merupakan hal yang paling sederhana tanpa harus merubah lagi dari segi tampilan. Bahkan sebagian pecinta otomotif dengan berani mengubah tampilan motornya menjadi custom klasik dengan biaya yang tak murah.

Tak bisa dipungkiri bahwa motor retro klasik memang mempunyai daya tarik estetika yang kuat. Hal inilah yang membuat para pabrikan motor bersaing untuk menghadirkan motor retro klasik ke Indonesia.

BACA JUGA:Wajib Punya! Inilah 5 Rekomendasi Jaket Motor UNIQLO Untuk Wanita dan Pria yang Bisa Melindungi Dari Sinar UV

BACA JUGA:Stop Pakai Sabun Colek! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor yang Tidak Merusak Cat, Dijamin Kinclong

Beragam jenis desain yang kian menawan atau spesifikasi dan fitur yang saling berlomba menambah warna persaingan otomotif di Indonesia. 

Terpopuler! Simak, 5 Rekomendasi Motor Retro Klasik Tahun 2024 Dengan Harga Mulai dari 35 Jutaan

Berikut ini adalah 5 rekomendasi motor retro klasik tahun 2024 dengan harga mulai dari 35 jutaan:

1. TVS Ronin 225

Rekomendasi motor retro klasik tahun 2024 pertama adalah TVS Ronin 225. TVS Ronin 225 merupakan salah satu motor retro yang diproduksi oleh pabrikan asal India.

TVS Ronin 255 menawarkan kapasitas mesin yang besar dengan harga yang terjangkau. Mengusung mesin berkapasitas 225 cc dan tampilan vintage yang unik dan khas ala motor retro klasik. 

BACA JUGA:Manfaat Ubi Ungu untuk Kesehatan: Menjaga Kesehatan Kulit hingga Mengurangi Risiko Terkena Kanker

BACA JUGA:Promo Ramayana Pekalongan Square Minggu 5 Mei 2024, Ada Minyak Goreng 2 Liter Harga Rp32 ribuan hingga Fashion

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: