Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor Terbaik dan Murah, Pasti Kinclong

Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor Terbaik dan Murah, Pasti Kinclong

Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor Terbaik dan Murah, Pasti Kinclong-Youtube.com/Teknofans-

Rekomendasi shampo motor terbaik dan murah, pasti kinclong keempat adalah 3M Car Wash Soap Gold Series. 3M Car Wash Soap Gold Series merupakan produk untuk mencuci mobil, tapi juga bisa dijadikan sebagai pilihan shampo motor terbaik. 

Produk ini mengandung antistatic agent yang bisa mencegah debu dan air menempel ke bodi motor serta high gloss formula yang bisa memberikan kilap yang lebih lama. Keunggulan lain dari produk ini adalah bisa mencegah mesin berkarat dan mengangkat kotoran membandel tanpa menimbulkan bekas noda.

3M Car Wash punya pH netral sehingga aman digunakan untuk cuci motor setiap hari. 3M Car Wash Soap Gold Series bisa dibeli secara online maupun offline dengan harga 40 ribuan rupiah per kemasan 500 ml.

5. Armor All Speed Shine Wash & Wax

Rekomendasi shampo motor terbaik dan murah, pasti kinclong terakhir adalah Armor All Speed Shine Wash & Wax. Armor All Speed Shine Wash & Wax mengandung dual action formula yang dapat melarutkan dan membersihkan kotoran serta kontaminan pada permukaan cat dengan sangat cepat.

BACA JUGA:Jangan Pakai Air Keran! Ternyata 3 Bahan Ini Bisa Dijadikan Air Wiper Mobil Alternatif yang Murah dan Praktis

BACA JUGA:Solusi Hemat! 4 Rekomendasi Motor Listrik Murah Bersubsidi Cocok untuk Ojek Online!

Formula tersebut juga berfungsi untuk melindungi dan mengkilapkan permukaan cat sehingga sangat ideal dipakai pada motor yang punya lapisan wax. Selain itu, shampo motor terbaik ini juga kaya akan kandungan carnauba yang siap menghasilkan finish look lebih berkilau pada motor.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, gunakan Microfiber Wash Mitt saat mencuci dan aplikasikan Speed Wax Spray-On Detailer setelah motor dicuci. Armor All Speed Shine Wash & Wax kemasan isi bersih 500 ml dijual dengan harga sekitar 60 ribuan rupiah.

Nah, itulah 5  rekomendasi shampo motor terbaik dan murah, pasti kinclong. Tertarik yang mana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: