Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor Terbaik dan Murah, Pasti Kinclong

Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor Terbaik dan Murah, Pasti Kinclong

Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor Terbaik dan Murah, Pasti Kinclong-Youtube.com/Teknofans-

Namun, ternyata bisa juga membeli kemasan besarnya dengan isi 800 ml.  

2. Kit Motor Shampoo

Rekomendasi shampo motor terbaik dan murah, pasti kinclong kedua adalah Kit Motor Shampoo.  Kit Motor Shampoo merupakan shampo motor yang diformulasikan dengan pH balance dan mengandung premium silicone yang bisa memproteksi cat serta menjaga kilau motor tetap bening. 

Ditambah lagi dengan aroma lemon yang akan membuat motor menjadi beraroma segar selama berhari-hari setelah dicuci. Produk ini diklaim bisa membersihkan berbagai noda membandel, termasuk bekas oli yang menempel pada mesin.

Kit Motor Shampoo lebih cocok digunakan ke motor yang memiliki cat glossy, meskipun tidak disebutkan kandungan wax-nya. Kit Motor Shampoo tersedia dalam kemasan sachet 15 ml, 30 ml, hingga pouch 200 ml.

BACA JUGA:Hidupnya Nggak Nyusahin Anak, 4 Weton Bakal Hidup Makmur hingga Tua, Semakin Berumur Semakin Banjir Rezeki

BACA JUGA:Ditakuti Bangsa Jin, Inilah 3 Weton Paling Sakral menurut Primbon Jawa, Apakah Ada Weton Kamu?

Kit Motor Shampoo dengan kemasan 200 ml dijual dengan harga Rp 16 ribuan.

3. Automova Shampo Motor

Rekomendasi shampo motor terbaik dan murah, pasti kinclong ketiga adalah Automova Shampo Motor. Automova Shampo Motor merupakan shampo motor dari merek Automova yang membersihkan secara optimal karena sudah mengandung pH 7 yang sangat netral dan seimbang. 

Automova Shampo Motor dijual dengan harga terjangkau yaitu Rp 32 ribu saja. Dengan harga segitu, sudah mendapatkan kemasan shampo motor berisi 500 ml lengkap dengan spons busa gratis. 

Keunggulan dari produk ini adalah merawat cat motor dengan baik sehingga tidak cepat terkelupas dan pudar. Produk shampo ini juga memiliki busa yang lebih tebal sehingga kamu bisa menghemat dalam penggunaan produk dengan efektif.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Aroma Parfum Isi Ulang Wanita yang Ninggalin Jejak, Wangi Elegan dan Tahan Lama

BACA JUGA:Review Jujur Mustika Ratu Hair Tonic Terbaik untuk Menyuburkan Rambut dan Mengurangi Ketombe

4. 3M Car Wash Soap Gold Series

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: