Siap Tampil Gaya! Inilah 5 Motor Listrik Terbaik di Tahun 2024, Harganya Terjangkau!

Siap Tampil Gaya! Inilah 5 Motor Listrik Terbaik di Tahun 2024, Harganya Terjangkau!

Motor Listrik Terbaik di Tahun 2024--Instagram/yadea.global

Selanjutnya ada motor listrik yang hadir dengan desain lebih keren dan juga memiliki banyak inovasi dari versi sebelumnya yang sudah beredar di pasar motor listrik.

Salah satu ciri khas yang dimiliki oleh motor listrik ini adalah, memiliki desain yang sleek dan juga memiliki beragam pilihan warna yang menarik dan stylish.

Mengenai powernya sendiri, motor listrik ini dibekali dengan power 1500 watt dan baterai lithium ion 64 volt 21,5 amp, dengan ini membuatnya sanggup melaju hingga 60 kilometer.

Sementara itu, untuk kecepatan maksimalnya sendiri, SM tempur new facelift ini dapat melaju dengan kecepatan maksimal mencapai 60 km/ jam.

BACA JUGA:Hadir Sebagai Motor Matic Modern All New Honda PCX 175 2024 Memiliki Banyak Kelebihan Menggiurkan!

BACA JUGA:Cocok untuk Ojek Online, Inilah 5 Motor Irit Bahan Bakar yang Mesinnya Bandel, Sudah Banyak Buktinya!

3. Polytron Fox A

Rekomendasi motor listrik terbaik di tahun 2024 selanjutnya adalah, pendatang baru dari merk yang selama ini lebih dikenal dengan produk-produk elektronik, yaitu Polytron.

Polytron Fox A sendiri, hadir dengan menawarkan kombinasi sempurna antara kecepatan dan gaya yang tidak tertandingi oleh siapapun dikelasnya.

Mengenai masalah baterainya sendiri, motor listrik ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 watt serta baterai lithium ion, motor listrik ini benar-benar menawarkan keandalan tinggi dan dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

BACA JUGA:Josss! Simak 5 Rekomendasi Ban Motor Matic Honda PCX Anti Slip Saat Terbaik yang Ramah di Kantong

BACA JUGA:Manfaatkan Kekuatan CBR250RR, Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di ARRC China

4. United T1800

Selanjutnya ada United T1800, yang hadir dengan menyuguhkan desain maxi scooter yang elegan dan cocok untuk berbagai postur tubuh.

Baterainya sendiri, motor listrik ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1.300 watt dan baterai lithium ion 60 volt 28 Hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: