Cocok untuk Ojek Online, Inilah 5 Motor Irit Bahan Bakar yang Mesinnya Bandel, Sudah Banyak Buktinya!

Cocok untuk Ojek Online, Inilah 5 Motor Irit Bahan Bakar yang Mesinnya Bandel, Sudah Banyak Buktinya!

Motor Irit Bahan Bakar yang Mesinnya Bandel--Instagram/alfian_zakia

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memiliki motor irit bahan bakar yang mesinnya bandel, merupakan salah satu impian bagi para pecinta kendaraan roda dua.

Tentu saja, dengan motor yang memiliki konsumsi bahan bakar irit ini dan mesin yang bandel, akan memberikan banyak keuntungan kepada para pemiliknya, termasuk pelaku ojek online.

Para pelaku ojek online, sudah pasti ketika mencari motor yang bahan bakarnya irit dan memiliki mesin bandel, karena mereka harus terus berjalan setiap harinya mencari dan mengantarkan penumpang.

Oleh karena itu, berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi motor irit bahan bakar yang mesinnya bandel, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Manfaatkan Kekuatan CBR250RR, Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di ARRC China

BACA JUGA:Hadir Sebagai Skutik Masa Depan Honda Forza 125 2024 Membawa Banyak Keunggulan yang Mengagumkan!

1. Honda Genio

Rekomendasi motor irit bahan bakar yang mesinnya bandel urutan pertama, kami menawarkan Honda Genio yang merupakan pendatang baru dari keluarga Honda.

Honda Genio sendiri, hadir untuk mengisi kelas motor matic entry level, dan belum lama ini sudah mengalami perubahan dan pembaruan dari generasi pertamanya.

Mengenai konsumsi bahan bakarnya sendiri, motor ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 59,1 km/ liter, dan sanggup menempuh jarak hingga 248 kilometer dalam sekali pengisian penuh bahan bakarnya.

Selain itu, Honda Genio juga sudah disematkan beberapa fitur canggih, seperti ISS atau Idling Stop System yang menjadikan konsumsi bahan bakar irit dan sistem pengereman CBS.

BACA JUGA:Cocok untuk Ojek Online Polytron T-Rex Motor Listrik yang Sanggup Menempuh Jarak Jauh, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor Terbaik dan Murah, Pasti Kinclong

2. Yamaha Gear 125

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: