Honda Supra X 125 Matic: Perpaduan Honda Scoopy dan Honda BeAt Hadirkan Sensasi Berkendara Tak Biasa

Honda Supra X 125 Matic: Perpaduan Honda Scoopy dan Honda BeAt Hadirkan Sensasi Berkendara Tak Biasa

Honda Supra X 125 Matic-Tangkap Layar-YouTube @mahendrabigbike

RADARPEKALONGAN- Digadang bakal meluncur motor matic baru dari Honda. Honda Supra X 125 Matic, perpaduan apik antara Honda Scoopy dan Honda BeAt menghadirkan sensasi berkendara tak biasa.

Kabar kemunculan Honda Supra X 125 Matic barang tentu membuat banyak khalayak geger, pasalnya motor matic ini sangat mirip dengan Honda Supra X 125 namun berbentuk matic.

Kabar yang beredar dikutip dari berbagai sumber, Honda Supra X 125 Matic ini nantinya akan bisa menggantikan kendaraan terdahulunya yakni Honda BeAt.

Dilansir dari Bondowoso Network yang diambil dari kanal Youtube Mahendra Bigbike, bahwa Honda Supra X 125 Matic Honda ini bakal menawarkan sensasi berkendara yang tidak biasa.

BACA JUGA:New Honda Supra 125 Matic 2023 Siap Meluncur Gantikan Honda BeAT, Harganya Bakal Murah Rp16 Jutaan

Mengingat Honda Supra X 125 matic ini saja bukanlah motor matic biasa. Berkat pendahulunya Honda Supra X 125.

Dikatakannya,  Honda Supra X 125 matic sendiri merupakan julukan yang disematkan pada sosok Honda Vision yang memiliki desain mirip motor bebek tersebut.

Yang jelas, penggunaan fitur yang nampak seperti single headlamp, fairing depan, body hingga stop lampnya dibilang sangat mirip.

Sedang, untuk kapasitas mesin menggunakan berkapasitas 125 cc. Sehingga bila dibandingkan dengan Honda BeAt motor matic terbaru ini nampak lebih bertenaga.

Dan pastinya bakalan cocok sebagai mengganti perjuangan Honda BeAt di pasaran dunia otomotif Indonesia.

Honda Supra X 125 Matic dibekali mesin dengan eSP plus dan sistem injeksi. Sehingga mampu berjelajah hingga ke sudut kota. 

Baca juga : Terbaru Motor Listrik Honda SC e: Concept, Miliki Dimensi Lebih Besar Dari Honda EM1 e:

Dan yang paling menarik, ranga pada Honda Supra X 125 matic atau Honda Vision ini telah menggunakan rangka mesin yang lebih kokoh sehingga nampak lebih tangguh.

Bagaimana tertarik dengan kendaraan Supra X 125 matic atau Honda Vision tersebut. Semoga bermanfaat infonya.(*)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: