Deretan HP Terbaru yang Resmi Rilis Juni 2024 Harga 1-2 Jutaan, Hadirkan Fitur dan Spesifikasi Ter-update!

Deretan HP Terbaru yang Resmi Rilis Juni 2024 Harga 1-2 Jutaan, Hadirkan Fitur dan Spesifikasi Ter-update!

HP terbaru yang resmi rilis Juni 2024 harga 1-2 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Guna memenuhi kebutuhan akan ponsel yang semakin meningkat, dihadirkan HP terbaru yang resmi rilis Juni 2024 harga 1-2 jutaan agar pengguna memiliki lebih banyak pilihan HP murah yang tidak ketinggalan zaman.

Di dalamnya, kamu akan dimanjakan dengan berbagai fitur yang sudah dirancang sedemikian rupa untuk bisa memenuhi kebutuhan pengguna akan ponsel.

Tidak hanya itu, harganya yang terjangkau di kisaran satu sampai dua jutaan membuat siapa saja bisa membeli HP ini dan tidak perlu lagi khawatir ketinggalan teknologi akibat budget yang pas-pasan.

Jika kamu tengah mencari HP terbaru dengan patokan harga yang cukup mepet, berikut akan disajikan beberapa daftar HP terbaru yang resmi rilis Juni 2024 harga 1-2 jutaan untukmu sebagai bahan pertimbangan. Yuk, simak!

BACA JUGA Inilah Daftar HP 1 Jutaan dengan Pengalaman Gaming Paling Memuaskan! Performa Mumpuni Atasi Semua Permainan

BACA JUGA Anti Kantong Kering Berkat Momen Turunnya Harga HP OPPO Kelas 2 Jutaan di Juni Ini! Ada Spek Tingkat Dewa

Redmi 13

Mengisi daftar pertama dari sederetan HP terbaru yang resmi rilis Juni 2024 harga 1-2 jutaan yang akan direkomendasikan di artikel ini ada Redmi 13.

HP ini juga akan bisa diandalkan untuk keperluan sehari-hari berkat prosesor MediaTek Helio G91 Ultra fabrikasi 12 nanometer dengan kapasitas internal 128 sampai 256 GB dan RAM 8 GB dan di antara fitur pelengkapnya meliputi NFC, jack audio 3,5 mm, USB Type-C, dan speaker mono.

Bagian layar Redmi 13 dibekali dengan panel IPS LCD berukuran 6,79 inci menawarkan layar full HD plus serta refresh rate 90 Hz. HP ini juga menghadirkan konfigurasi kamera yang terdiri dari lensa utama 108 MP, makro 2 MP, dan kamera depan 13 MP.

Tak perlu khawatir soal daya, HP ini sudah dibekali baterai berkapasitas 5030 mAh dengan dukungan fast charging 33W. 

Berbagai spesifikasi yang ada di HP pertama dalam daftar HP terbaru yang resmi rilis Juni 2024 harga 1-2 jutaan ini sudah bisa kamu nikmati dengan mendapatkan HP-nya di kisaran harga mulai 1,9 jutaan pada pada varian 8/128 GB-nya dan 2,1 jutaan pada varian 8/256 GB.

BACA JUGA 4 Rekomendasi HP Kamera up to 50 MP dan Sensor Ultrawide dengan Sudut Pandang Lebih Luas, Hasil Maksimal!

BACA JUGA Siapkan Celenganmu! Ini 5 HP Terbaru yang Akan Rilis di Waktu Dekat, Hadirkan Chipset Hingga Fitur Teranyar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: