HP 3 Jutaan Kualitas Nyaris Sempurna dari Performa, Kamera, Hingga Storage! Andalkan Snapdragon, OIS, dan UFS

HP 3 Jutaan Kualitas Nyaris Sempurna dari Performa, Kamera, Hingga Storage! Andalkan Snapdragon, OIS, dan UFS

HP 3 jutaan kualitas nyaris sempurna--freepik.com

HP ini mengusung layar 6,5 inci dengan teknologi Super AMOLED dan resolusi full HD plus serta refresh rate 120 Hz. Terdapat juga konfigurasi triple kamera yang terdiri dari lensa utama 50 MP lengkap dengan OIS, lalu ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP.

Kamu bisa beraktivitas seharian tanpa khawatir baterai boros karena HP ini dibekali baterai 5000 mAh. Soal koneksi, HP ini menyediakan fitur NFC, speaker stereo, dan tersedia jack audio 3,5 mm.

Jika kamu tertarik, pada varian 8/128 GB HP ini dibanderol mulai 3,5 jutaan, sementara pada varian 8/256 GB-nya dihargai mulai 3,8 jutaan.

BACA JUGA Hadir 4 HP Triple Kamera dengan Sensor OIS Harga 3 Jutaan, Perekaman Hingga 1080p Manjakan Hobi Fotografimu!

BACA JUGA Anti Nguras Kantong! Ini 5 Rekomendasi HP RAM 12GB Harga Mulai 2 Jutaan, Longgar Tanpa Tambah Virtual RAM!

Realme 12 5G 

Mengisi daftar terakhir HP 3 jutaan kualitas nyaris sempurna yang bisa direkomendasikan di artikel ini ada Realme 12 5G. HP ini dibekali chipset MediaTek Dimensity 6100+ fabrikasi 6 nanometer dan dilengkapi dengan RAM 8/256 GB serta berhasil meraih skor AnTuTu di angka 442.599 poin.

Beranjak ke sektor layar, HP ini memiliki dukungan layar 6,72 inci berpanel IPS yang juga memiliki refresh rate sebesar 120 Hz. Tak ketinggalan, layar ini juga sangat nyaman digunakan pada situasi outdoor karena memiliki tingkat kecerahan 950 nits.

HP ini juga menawarkan kamera utama beresolusi 108 MP tanpa OIS, lalu lensa depth 2 MP, dan kamera depan 8 MP. Untuk supply daya, HP ini dibekali baterai 5000 mAh serta dukungan superfast charging 45W.

Di antara fitur pendukungnya ialah NFC, fingerprint in display, audio jack 3,5 mm, dan speaker stereo.

Kamu sudah bisa mendapatkan smartphone yang menjadi bagian terakhir dari HP 3 jutaan kualitas nyaris sempurna ini di kisaran harga mulai 3,6 jutaan.

BACA JUGA 3 Rekomendasi HP Layar Curved Berpanel AMOLED! Jaminan HP Elegan, Jernih, Serta Responsif 120 Hz

BACA JUGA Kalahkan Flagship! Ini 4 HP Harga 3 Jutaan yang Unggul dalam Semua Sisi Sampai Salib Kualitas HP Belasan Juta!

Tidak melewatkan satu spesifikasi pun, daftar di atas sangat layak disebut sebagai deretan HP 3 jutaan kualitas nyaris sempurna karena mengunggulkan semua aspek yang dibutuhkan pengguna. Jadi, HP mana nih yang paling menarik perhatianmu? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: