HP Harga 1-2 Jutaan Paling Mumpuni dengan RAM 6/128 GB, Kapasitas Paling Pas untuk Kebutuhan Daily Driver!

HP Harga 1-2 Jutaan Paling Mumpuni dengan RAM 6/128 GB, Kapasitas Paling Pas untuk Kebutuhan Daily Driver!

HP harga 1-2 jutaan paling mumpuni dengan RAM 6/128 GB--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sengaja dihadirkan untuk menjadi solusi keterbatasan budget-mu, HP harga 1-2 jutaan paling mumpuni dengan RAM 6/128 GB sudah bisa kamu gunakan untuk berbagai kebutuhan harian meski harganya terbilang sangat ekonomis.

HP tersebut juga sudah dibekali dengan chipset bertenaga seperti Helio hingga Snapdragon sehingga kamu tidak perlu khawatir soal performanya.

Jika selama ini kamu belum juga menemukan HP dengan kategori tersebut, berikut akan disajikan kepadamu deretan rekomendasi HP harga 1-2 jutaan paling mumpuni dengan RAM 6/128 GB beserta ulasan lengkap dari masing-masing HP-nya agar bisa menjadi referensi dan pertimbangan untukmu.

Yuk, cari tahu ada HP apa saja yang akan dibahas!

BACA JUGA HP Konfigurasi RAM 8/256 GB dengan Harga Paling Kompetitif di Kisaran 1-2 Jutaan, Disokong Chipset Gaming!

BACA JUGA Pilih HP dengan Sistem Operasi Terbaru Versi Android 14 untuk Mendapatkan Upgrade Performa Ponsel, 4 Jutaan!

Realme C63

Mengisi daftar pertama dari rekomendasi HP harga 1-2 jutaan paling mumpuni dengan RAM 6/128 GB versi artikel ini ada Realme C63. HP yang dirilis pada 6 Juni lalu ini menggunakan chipset Unisoc T612 fabrikasi 12 nanometer yang sudah dilengkapi dengan kapasitas RAM 6 plus 6 GB Extended RAM serta memori internal 128 GB dan hasil meraih skor 255.227 poin. 

Turut menoppang performanya, HP ini menawarkan kapasitas baterai 5000 mAh dengan fast charging 45W melalui USB Type-C.

Agar kamu semakin nyaman menggunakan HP ini seharian, kualitas layar yang dihadirkan sudah sangat cukup dengan resolusi HD plus.

Adapun refresh rate-nya mencapai 90 Hz berpanel IPS seluas 6,75 inci dan memiliki kecerahan 560 nits.

Sementara di sektor kamera, HP ini hadir dengan dukungan kamera utama 50 MP dan 1 kamera AI. Lalu di bagian depan tersemat lensa 8 MP. Fitur lainnya yang ada pada HP ini antara lain NFC, port audio 3,5 mm, dan speaker mono.

Jika kamu tertarik dengan spesifikasi serta fitur yang ditawarkan oleh HP pertama di daftar HP harga 1-2 jutaan paling mumpuni dengan RAM 6/128 GB ini, kamu bisa mendapatkannya pada banderol harga mulai dari angka 1,9 jutaan.

BACA JUGA HP Vivo Turun Harga Gede-gedean di Maret 2024, RAM 6 GB Harga 3 Juta Jadi Satu Jutaan Aja, Masih Nunggu Apa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: