Pilih HP dengan Sistem Operasi Terbaru Versi Android 14 untuk Mendapatkan Upgrade Performa Ponsel, 4 Jutaan!

Pilih HP dengan Sistem Operasi Terbaru Versi Android 14 untuk Mendapatkan Upgrade Performa Ponsel, 4 Jutaan!

HP dengan sistem operasi terbaru versi Android 14--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Karena kehidupan semakin tidak bisa dipisahkan dari smartphone, maka penting untuk mempertimbangkan HP dengan sistem operasi terbaru versi Android 14 yang menyediakan berbagai pembaruan untuk menciptakan kinerja ponsel yang lebih baik dari berbagai sisi.

Bukan tanpa alasan, Android memang secara rutin melakukan upgrade sistem operasi untuk memastikan bahwa pengguna bisa menikmati pelayanan yang optimal termasuk dalam menikmati berbagai fitur digital terbaru yang membantu menunjang aktivitas di keseharian masa kini.

Untukmu yang sedang mempertimbangkan untuk membeli ponsel, akan lebih baik jika kamu memasukkan daftar HP dengan sistem operasi terbaru versi Android 14 berikut ke dalam bahan pertimbanganmu agar kamu bisa mendapatkan fungsi smartphone yang lebih optimal dan beragam.

Lantas, apa saja HP-nya? Berikut daftar beserta ulasan terkait deksripsinya khusus untukmu. Yuk, simak!

BACA JUGA Ada Banyak Upgrade! Ini Dia HP Terbaru dari Entry Level Hingga Flagship yang Resmi Masuk Indonesia Juni 2024!

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Infinix GT20 Pro

Mengisi daftar pertama dari rekomendasi HP dengan sistem operasi terbaru versi Android 14 ada HP Infinix GT20 Pro, di mana HP ini dijalankan dengan sistem operasi Android 14 dan hadir dengan ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 8200 Ultimate fabrikasi 4 nanometer dengan RAM mulai 8 sampai 12 GB serta memori internal 256 GB. Dengan spesifikasi yang dibawanya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 910.000-an poin.

Layarnya berukuran 6,78 inci berpanel AMOLED yang memiliki resolusi full HD plus serta mendukung refresh rate hingga 144 Hz dan 360 Hz touch sampling rate. Sementara fitur fotografinya didukung kamera belakang 108 MP disertai OIS, makro 2 MP, depth 2 MP, dan kamera depan 32 MP.

Pada supply daya, HP ini didukung baterai 5000 mAh serta fitur fast charging 45W. Fitur pendukung lainnya mencakup NFC, speaker stereo, dan fingerprint in display. Sayangnya, HP ini kehilangan port audio jack 3,5 mm.

Pada varian 8/256 GB, HP ini dibanderoll mulai 4,2 jutaan. Sedangkan pada varian 12/256 GB-nya bisa kamu dapatkan mulai di kisaran harga 4,4 jutaan.

BACA JUGA HP Termurah dengan Kapasitas Baterai 6000 mAh, Hanya Sekali Pengecasan untuk Penggunaan Sampai Dua Hari!

BACA JUGA Banyak Dibeli! Inilah Deretan HP Spesifikasi Terbaik Hingga Pertengahan 2024, Unggul Semua Aspek Meski Murah!

Vivo V30e 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: