Cakepnya Nggak Ada Obat, Yuk Staycation di The Heaven Glamping Wonosobo dengan View Telaga Menjer

Minggu 18-06-2023,05:57 WIB
Reporter : Novia Rochmawati
Editor : Novia Rochmawati

 

"Idealnya dipakai untuk 2-3 orang. Bisa dipakai 4 orang jika ada anak-anak. Tetapi jika lebih dari dua orang, kami ada tambahan charge mulai dari Rp100 Ribu per orangnya," ujar Julio. 

 

Harga tersebut cukup worth it dengan pemandangan telaga Menjer yang ditawarkan. Apalagi saat kita membuka pintu tenda, view Telaga Menjer ini pun sudah tersaji di depan mata. 

 

Menariknya di depan tenda juga disediakan deck kayu dengan kursi dan meja portabel untuk piknik, sehingga bisa digunakan untuk bersantai melihat pemandangan. Ataupun juga digunakan untuk Quality Time dengan melakukan barbeque bersama. 

 

Jika dirasa kurang luas, spot-spot kursi taman dengan payung pun tersedia di sekitar tenda. Sehingga bisa digunakan untuk menikmati breakfast ataupun kegiatan lainnya. The Heaven Glamping juga punya tampilan taman yang asri dengan sentuhan ala Bali. Sehingga makin membuat pengunjung betah menikmati indahnya view Telaga Menjer. 

 

Nah bagi yang tertarik kalian bisa langsung untuk cari informasi lebih lanjut ke akun Instagram @theheavenwonosobo ya! (nov)

Barita lainnya : Segini HTM Nongki di Cafe Hits Baru dengan Panorama City View Kajen Agrowisata Goa Macan Cafe

Kategori :