Segini HTM Nongki di Cafe Hits Baru dengan Panorama City View Kajen Agrowisata Goa Macan Cafe

Segini HTM Nongki di Cafe Hits Baru dengan Panorama City View Kajen Agrowisata Goa Macan Cafe

NIKMATI - Ngopi bersama bestie di Agrowisata Goa Macan Coffee Pekalongan--Radar Pekalongan/Novia Rochmawati

KAJEN, RADARPEKALONGAN - Beberapa waktu lalu Radar Pekalongan sempat membahas seputar tempat nongkrong baru di Kajen, Agrowisata Goa Macan Cafe. Namun kurang afdhol rasanya jika kita tidak mengetahui terkait price list tiket masuk di cafe ini dan aneka menu yang ada. 

Untuk memasuki area kafe ini, pengunjung dikenakan biaya tarif parkir sebesar Rp 2 Ribu untuk sepeda motor. Tenang, petugas parkir di sini pun sangat ramah dan helpful. Dan parkir di sini pun resmi dikelola pemuda setempat yang tergabung dalam Ecotourism KPH Pekalongan Timur. 

Baca juga : Ada Tempat Nongkrong Baru di Pekalongan Loh, Bisa Ngopi Di Ketinggian 500 mdpl dengan Panorama City View Kajen

Setelah itu, kita akan diarahkan untuk masuk ke area agrowisata, dimana saat ini sudah tersedia fasilitas Cafe, mushola dan juga Playground, serta live music sesuai jadwal. Untuk memasuki area ini, pengunjung dikenakan biaya Rp5 Ribu per orang. 

Untuk menu yang disediakan pun cukup variatif. Harga minumannya mulai dari Rp5 Ribuan dan untuk Snack mulai Rp8 Ribuan saja. 

Sembari menunggu makanan atau minuman disajikan, jangan lupa untuk explore ke sekeliling agrowisata ya. Karena ada spot Playground dengan ayunan dan mainan yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga atau teman. 

Kalian yang punya waktu senggang bisa langsung aja nih gas ke Agrowisata Goa Macan Kopi yang ada di Desa Kutorojo atau Tambakroto Kecamatan Kajen. 

Berita lainnya: Catat, PPDB Online SMP di Batang Dimulai 26 Juni

Lokasinya hanya berjarak 25 menit dan menyuguhkan pemandangan apik yang menyejukkan. Selain itu juga sudah bisa diakses menggunakan motor ataupun mobil. 

Jika takut nyasar, jangan ragu untuk menggunakan panduan via google maps ya! (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: