Inilah 3 Daftar Wisata Baru di Tegal yang Menarik untuk Dikunjungi, Segini Harga Tiketnya!

Inilah 3 Daftar Wisata Baru di Tegal yang Menarik untuk Dikunjungi, Segini Harga Tiketnya!

Wisata Baru di Tegal yang Menarik untuk Dikunjungi-youtube.com- Studio Kreasi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Wisata baru nih, ternyata ada beberapa daftar Wisata baru di Tegal yang menarik untuk dikunjungi. Mau tau apa saja? Temukan melalui artikel ini.

Memiliki kesibukan setiap hari tentu saja akan membuat penat pikiran. Oleh sebab itu, sebelum menjalani aktivitas lagi, kamu membutuhkan waktu untuk menjernihkan pikiran nih. 

Salah satu hal yang bisa bikin pikiran kamu lebih jernih dan segar yakni dengan berwisata, khususnya ke wisata yang keindahan alam yang bisa membuat kamu lebih segar kembali pikiranya. 

Bagi kamu yang bingung dalam memilih objek wisata tersebut, maka berikut ini adalah  beberapa daftar wisata baru di Tegal yang menarik untuk dikunjungi. Pastikan tidak melewatkan artikel ini ya. 

BACA JUGA:4 Wisata Kolam Renang di Tegal yang Cocok untuk Wisata Keluarga, Dijamin Keluarga Bahagia

BACA JUGA:Bingung Mau Liburan Kemana? Tenang, Inilah Rekomendasi Wisata di Tegal yang Cocok untuk Libur Idul Adha

Wisata Baru di Tegal yang Menarik untuk Dikunjungi

Ada banyak pilihan wisata di Tegal, namun tentu kamu harus memilih beberapa jenis wisata yang baru di Tegal agar memiliki pengalaman yang lebih dan bisa memberikan wawasan yang lebih luas. 

Bagi kamu yang ingin menyegarkan pikiran dengan berlibur ke Tegal, maka berikut ini adalah beberapa daftar wisata baru di Tegal yang menarik untuk dikunjungi, diantaranya adalah :

1. Agrowisata Loco Antik

Agrowisata Loco Antik Menjadi salah satu destinasi wisata baru yang ada di Tegal. Destinasi wisata ini menjadi salah satu destinasi yang bisa kamu jajal saat liburan ke Tegal nih, sebab ada banyak hal menarik.

Pada objek wisata ini kamu akan disambut dengan lokomotif kereta zaman dahulu. Dengan lokomotif tersebut, kamu bisa mengelilingi kebun tebu dengan pemandangan yang masih asri dan fresh. 

Tak hanya itu saja, sebab objek wisata ini juga memiliki nilai sejarah yang tinggi, sehingga tidak hanya membuat pikiran jernih namun juga wawasan kamu akan lebih baik. 

Lokasi wisata ini berada di Pabrik Gula Pangkah, Jalan Raya Slawi – Pangkah. Utuk harga tiketnya sangat murah loh yakni hanya Rp 5000 saja perorang. Bagaimana? Tertarik untuk menjajal wisata sejarah ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: