4 Wisata Kolam Renang di Tegal yang Cocok untuk Wisata Keluarga, Dijamin Keluarga Bahagia

4 Wisata Kolam Renang di Tegal yang Cocok untuk Wisata Keluarga, Dijamin Keluarga Bahagia

Wisata Kolam Renang di Tegal yang Cocok untuk Wisata Keluarga-youtube.com-Tyo FortyseVen

RADARPRKALONGAN.DISWAY.ID - Mau liburan bersama keluarga kemana? Bingung? Tenang saja, sebab kali ini ada beberapa wisata kolam renang di Tegal yang cocok untuk wisata keluarga loh. Apa saja? Temukan artikel ini untuk mendapatkan jawabnya. 

Liburan Hari Raya Idul Adha kali ini memang menjadi salah satu kesempatan bagi kamu untuk liburan bersama keluarga tercinta. Dengan hal ini kamu akan lebih dekat dengan keluarga loh. 

Bagi kamu yang bingung mau liburan kemana, maka artikel ini memiliki solusinya nih. Sebab melalui artikel ini akan dibahas beberapa wisata kolam renang di Tegal yang cocok untuk wisata keluarga loh.

Tentu saja wisata ke kolam renang sangat digemari oleh anak-anak. Ditempat tersebut anak-anak bisa bermain serta berolahraga bukan? Bagi kamu yang penasaran, berikut adalah wisata kolam renang di Tegal yang cocok untuk wisata keluarga.

BACA JUGA:Liburan Seru! 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Ciwidey Bandung yang Instagramable dan Menakjubkan

BACA JUGA:Mendapat Julukan Kota Ternyaman! 5 Tempat Wisata Terbaik di Purwokerto yang Wajib Dikunjungi

Wisata Kolam Renang di Tegal yang Cocok untuk Wisata Keluarga

Wisata kolam renang masih menjadi wisata yang pas untuk keluarga. Selain anak-anak yang sangat menyukai wisata air, biasanya jenis wisata ini tidaklah mahal loh. Sehingga tidak membuat rencana liburanmu menjadi lebih boros. 

Bagi kamu yang tertarik untuk mengunjungi wisata ini, maka berikut ini adalah rekomendasi wisata kolam renang di Tegal yang cocok untuk wisata keluarga :

1. Yogya Waterboom Slawi

Pertama ada Yogya Waterboom Slawi. Wisata ini menjadi salah satu wisata kolam renang yang besar di Tegal. Pada objek wisata ini, terdapat seluncuran yang besar dan menantang untuk dicoba loh. 

Seluncuran yang besar tentu saja bisa dijajal oleh orang dewasa. Namun demikian, untuk anak-anak juga disediakan seluncuran yang berukuran kecil.

Bagi kamu yang ingin menjajal wahana tersebut, maka bisa berkunjung di hari apapun. Pasalnya wisata kolam renang ini buka setiap hari. 

Untuk harga tiketnya juga tak terlalu mahal. Pasalnya per orang akan dikenai tiket sebesar Rp 17.500 untuk weekdays dan 22.500 untuk weekend.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: