4 Wisata Kolam Renang di Tegal yang Cocok untuk Wisata Keluarga, Dijamin Keluarga Bahagia

4 Wisata Kolam Renang di Tegal yang Cocok untuk Wisata Keluarga, Dijamin Keluarga Bahagia

Wisata Kolam Renang di Tegal yang Cocok untuk Wisata Keluarga-youtube.com-Tyo FortyseVen

Jika kamu ingin berenang lebih leluasa, maka datanglah pada saat weekdays. Namun jika kamu hanya bisa disaat libur dan weekend, maka datanglah lebih pagi sebelum dhuhur.

BACA JUGA:Mandi Air Panas Bertemakan Alam, Inilah 3 Wisata Pemandian Air Panas di Kendal Bernuansakan Alam yang Hijau!

BACA JUGA:Wisata Murah Pas Buat Healing! 5 Obyek Wisata Alam di Kendal yang Asri dan Nyaman yang Wajib Dikunjungi

2. Sulaku Bumi Jawa Park

Selain diatas, di Tegal juga masih banyak wahana atau objek wisata kolam renang loh. Salah satunya Sulaku Bumi Jawa Park ini. Objek wisata ini terletak di Bumijawa, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. 

Bagi kamu dan keluarga yang ingin berlibur ke kolam renang dengan suasana yang berbeda, maka bisa memilih wisata ini. Kamu tak perlu khawatir juga, sebab disini ada banyak wahana selain kolam renang nya loh.

Pada objek wisata ini juga terdapat beberapa wahana lainnya, yakni pula arena outbound. Bagi anak-anak yang suka petualang, maka solusi wisata ini jadi pilihan yang tepat. 

Objek wisata ini tentu sangat bagus untuk perkembangan anak-anak. Selain untuk melatih sensoriknya, anak-anak juga ditantang untuk lebih berani dan kuat. 

Untuk tiket yang juga sangat murah yakni hanya Rp 2000 saja. Namun tiket ini belum termasuk berbagai wahana di dalamnya. Untuk kamu yang ingin berkunjung, objek wisata ini buka mulai pukul 08.00 WIB. 

3. Guciku Hot Waterboom

Tak lengkap rasanya liburan ke Tegal jika tak menjajal dan mampir ke objek wisata yang satu ini. Bagaimana tidak? Pasalnya Tegal sendiri sangat terkenal dengan pemandian air panas Guccinya bukan?

Salah satu objek wisata kolam renang yang patut kamu jajal yakni kolam renang yang satu ini. Sebab disini merupakan kolam renang namun menggunakan air panas loh. 

Objek wisata ini juga tergolong lengkap, pasalnya ada kolam opal untuk anak-anak, kolam badan guci untuk remaja, dan kolam rendam untuk refleksi badan. Lalu, ada pula kolam utama untuk umum yang dilengkapi aneka wahana.

Bagi yang berminat, lokasi wisata kolam renang ini ada di Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Pastikan kamu datang sesuai jadwal ya, yakni buka pada pukul 07.00 hingga 22.00.

BACA JUGA:Wajib Dikunjungi! Inilah 5 Wisata Air di Kendal yang Tidak Hanya Pas untuk Me Time tapi Juga Menyehatkan Tubuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: