Liburan Seru! 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Ciwidey Bandung yang Instagramable dan Menakjubkan

Liburan Seru! 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Ciwidey Bandung yang Instagramable dan Menakjubkan

Liburan Seru! 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Ciwidey Bandung yang Instagramable dan Menakjubkan-Youtube.com/Arozaq Tour Bandung-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Liburan seru! 5 rekomendasi tempat wisata di Ciwidey bandung yang Instagramable dan menakjubkan. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Ingin liburan seru? Ciwidey, Bandung adalah pilihan yang tepat. 

Ciwidey merupakan salah satu kawasan sejuk di Bandung yang menawarkan berbagai tempat wisata yang instagramable dan menakjubkan karena memiliki lokasi yang strategis dan berada di dataran tinggi.

Destinasi wisata yang ada di Ciwidey, Bandung memiliki hawa yang adem dan banyak pemandangan alam natural yang sangat memanjakan mata. Terdapat wisata alam berupa kebun teh, kawah hingga berbagai destinasi wisata buatan di sana.

BACA JUGA:Wajib Banget Kamu Kunjungi! 5 Coffee Shop Instagramable di Pekalongan Ini, Menyajikan Banyak Menu Enak!

BACA JUGA:Dijamin Tenang! 5 Coffee Shop di Pekalongan yang Memiliki Suasana Nyaman, Cocok untuk Menyendiri!

Kamu bisa banget mengisi momen liburan dengan pergi ke tempat wisata di Ciwidey, Bandung lhp! Jika kamu tertarik, kami sudah merangkumkan 5 rekomendasi tempat wisata di Ciwidey bandung yang Instagramable dan menakjubkan.

Liburan Seru!  5 Rekomendasi Tempat Wisata di Ciwidey Bandung yang Instagramable dan Menakjubkan

Berikut ini adalah 5 rekomendasi tempat wisata di Ciwidey bandung yang Instagramable dan menakjubkan:

1. Situ Patenggang

Rekomendasi tempat wisata di Ciwidey bandung yang Instagramable dan menakjubkan pertama adalah Situ Patenggang. Situ Patenggang merupakan kawasan wisata yang berada di kaki Gunung Patuha yang menawarkan pemandangan yang sangat bagus serta hawanya yang adem dan super sejuk.

Destinasi ini memiliki keunikan tersendiri yaitu dikelilingi oleh kebun teh Rancabali seluas 1500 hektar. Disini, kamu bisa jalan-jalan ke kebun teh, berswa foto maupun hanya sekedar menghirup udara segar untuk melepas lelah dan penat.

BACA JUGA:Akhir Pekanmu Semakin Seru! 5 Tempat Wisata Air Di Tegal Ini Cocok Banget untuk Melepas Penat, Cobain Saja!

BACA JUGA:Ada yang Tiket Masuknya Gratis! 5 Tempat Wisata Di Tegal yang Hits Ini, Wajib Banget Kamu Kunjungi Akhir Pekan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: