Liburan Seru! 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Ciwidey Bandung yang Instagramable dan Menakjubkan

Liburan Seru! 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Ciwidey Bandung yang Instagramable dan Menakjubkan

Liburan Seru! 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Ciwidey Bandung yang Instagramable dan Menakjubkan-Youtube.com/Arozaq Tour Bandung-

Situ Patenggang berlokasi di Jalan Raya Ciwidey Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung. Untuk tiket masuknya, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 25 ribu saja.

2. Kawah Rengganis

Rekomendasi tempat wisata di Ciwidey bandung yang Instagramable dan menakjubkan kedua adalah Kawah Rengganis. Kawah Rengganis merupakan tempat wisata yang terkenal tidak pernah sepi pengunjung baik lokal maupun luar negeri.

Bagaimana tidak? Destinasi wisata satu ini menawarkan keindahan berupa kawah cantik dan asri yang akan membuat pengunjung terpana melihatnya. 

Kawah Rengganis ini juga mempunyai aura yang menenangkan sehingga bisa melepas penat dan lelah. Destinasi wisata ini berlokasi di Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.KM. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA:Wajib Dikunjungi! Inilah 5 Wisata Air di Kendal yang Tidak Hanya Pas untuk Me Time tapi Juga Menyehatkan Tubuh

BACA JUGA:Ramah Dikantong Saku! Inilah 5 Tempat Wisata Alam Di Tegal yang Nyaman , Bisa Ajak Keluarga Besar!

Untuk tiket masuknya, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 30 ribu saja.

3. Ranca Upas

Rekomendasi tempat wisata di Ciwidey bandung yang Instagramable dan menakjubkan ketiga adalah Ranca Upas. Ranca Upas merupakan tempat wisata yang sebenarnya adalah penangkaran rusa yang dibuka untuk umum.

Destinasi wisata satu ini memungkinkan siapapun untuk melihat dan berinteraksi dengan para rusa. Selain bermain dengan rusa, kamu juga bisa menggunakan wahana dan area permainan lainnya. 

Dengan pemandangan alam yang begitu indah, tak heran jika destinasi wisata satu ini tidak pernah sepi pengunjung. Ranca Upas berlokasi di Jl. Raya Ciwidey – Patengan, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tempat Wisata Menarik di Kendal yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Panjang!

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time! Inilah Obyek Wisata Air Menarik di Kendal yang Memiliki Tiket Masuk Mulai 5000-an

Untuk tiket masuknya, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 25 ribu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: