Liburan Seru! 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Ciwidey Bandung yang Instagramable dan Menakjubkan

Liburan Seru! 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Ciwidey Bandung yang Instagramable dan Menakjubkan

Liburan Seru! 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Ciwidey Bandung yang Instagramable dan Menakjubkan-Youtube.com/Arozaq Tour Bandung-

4. Kawah Putih

Rekomendasi tempat wisata di Ciwidey bandung yang Instagramable dan menakjubkan keempat adalah Kawah Putih. Kawah Putih merupakan tempat wisata yang selalu ramai dan tidak pernah sepi oleh pengunjung.

Hindari datang ke destinasi wisata satu ini pada hari libur dan akhir pekan karena akan banyak sekali pengunjung yang datang untuk menikmati keindahan alam kawah. 

Kawah Putih merupakan kawah yang memiliki warna putih kehijau-hijauan sehingga memberikan kesan menarik untuk penikmatnya. Selain itu, udara di area kawah ini juga cenderung dingin dan sejuk sehingga akan membuat kamu betah untuk tinggal.

BACA JUGA:Mandi Air Panas Bertemakan Alam, Inilah 3 Wisata Pemandian Air Panas di Kendal Bernuansakan Alam yang Hijau!

BACA JUGA:Healing Yuk ke 5 Tempat Wisata Populer di Kendal dan Menjadi Favorit Masyarakat Sekitar, Ada yang GratiS Lho!

Destinasi wisata ini juga terdapat banyak spot foto yang Instagramable untuk kamu abadikan. Untuk tiket masuknya, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 30 ribu saja.

5. Rengganis Suspension Bridge

Rekomendasi tempat wisata di Ciwidey bandung yang Instagramable dan menakjubkan terakhir adalah Rengganis Suspension Bridge. Rengganis Suspension Bridge merupakan tempat wisata berupa jembatan gantung yang berada di kawasan Gunung Patuha, Rancabali, Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Dilansir dari situs bandungkab.go.id, jembatan gantung ini mempunyai panjang hingga 370 meter dan merupakan jembatan gantung terpanjang di Asia Tenggara.

Kamu tak perlu takut jatuh, karena jembatan ini sudah dibekali dengan kabel sling 50 mm dengan 4 bentangan di bagian bawah dan dua pada suspension. Sementara untuk alasnya menggunakan kayu ulin sehingga membuat jembatan ini terasa alami.

BACA JUGA:Mendapat Julukan Kota Ternyaman! 5 Tempat Wisata Terbaik di Purwokerto yang Wajib Dikunjungi

BACA JUGA:Wisata Murah Pas Buat Healing! 5 Obyek Wisata Alam di Kendal yang Asri dan Nyaman yang Wajib Dikunjungi

Rengganis Suspension Bridge merupakan kawah yang memiliki warna putih kehijau-hijauan sehingga memberikan kesan menarik untuk penikmatnya. Selain itu, udara di area kawah ini juga cenderung dingin dan sejuk sehingga akan membuat kamu betah untuk tinggal.

Rengganis Suspension Bridge berlokasi di Jl. Raya Soreang Ciwidey, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. Untuk tiket masuk Kawah Rengganis dan Suspension Bridge, kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 70 ribu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: