Cocok untuk Nongkrong! Inilah Rekomendasi Kafe di Pekalongan yang Nyaman dan Estetik, Bikin Betah

Cocok untuk Nongkrong! Inilah Rekomendasi Kafe di Pekalongan yang Nyaman dan Estetik, Bikin Betah

Rekomendasi Kafe di Pekalongan yang Nyaman dan [email protected]

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cocok untuk nongkrong nih! Ternyata ada beberapa rekomendasi kafe di pekalongan yang nyaman dan estetik loh. Mau atau apa saja? Pastikan tidak skip artikel ini ya.

Memiliki banyak aktivitas yang padat menjadikan kamu sebagai salah satu orang yang membutuhkan banyak waktu yang khusus untuk rehat. Hal ini bukan tanpa sebab, pasalnya badan dan pikiran juga butuh untuk disegarkan kembali. 

Salah satu cara yang bisa kamu pilih untuk menjernihkan pikiran yakni dengan nongkrong bersama teman-teman. Dengan nongkrong bersama teman-teman maka bisa menjadikan energimu yang hilang bisa kembali lagi.

Bagi kamu yang ingin nongkrong bersama dengan teman-teman, maka ada banyak rekomendasinya untuk wilayah Pekalongan dan sekitarnya. Pasalnya, melalui artikel ini akan dibahas mengenai beberapa rekomendasi kafe di pekalongan yang nyaman dan estetik.

BACA JUGA:Wisata Murah Pas Buat Healing! 5 Obyek Wisata Alam di Kendal yang Asri dan Nyaman yang Wajib Dikunjungi

BACA JUGA:Mandi Air Panas Bertemakan Alam, Inilah 3 Wisata Pemandian Air Panas di Kendal Bernuansakan Alam yang Hijau!

Rekomendasi Kafe di Pekalongan yang Nyaman dan Estetik

Pekalongan merupakan salah satu wilayah administrasi yang berada di Provinsi Jawa Tengah. Pekalongan sendiri memiliki julukan Kota Batik dan Kota Santri. Namun demikian, selain itu juga di Pekalongan ada banyak jenis tempat nongkrong loh.

Tempat nongkrong ini ada yang bernuansa alam, wisata kota hingga kafe. Bagi kamu yang menjajal berbagai kafe di Pekalongan, maka jangan lewatkan berbagai rekomendasi kafe di pekalongan yang nyaman dan estetik.

Bagi kamu yang belum tau, berikut ini adalah beberapa rekomendasi kafe di pekalongan yang nyaman dan estetik, diantaranya adalah :

1. Nyeruput Coffee & Shisha

Salah satu rekomendasi kafe di pekalongan yang nyaman dan estetik yakni Nyeruput Coffee & Shisha. Kafe ini berada di Jl. Cemp. No.86A, Poncol, Pekalongan Timur, Kota Pekalongan. 

Untuk kamu yang ingin nongkrong dengan nuansa Timur Tengah, maka pastikan untuk menjajal kafe ini. Pasalnya kafe ini memiliki berbagai ornamen Timur Tengah yang sangat kental.

BACA JUGA:Healing Yuk ke 5 Tempat Wisata Populer di Kendal dan Menjadi Favorit Masyarakat Sekitar, Ada yang GratiS Lho!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: