Cocok untuk Nongkrong! Inilah Rekomendasi Kafe di Pekalongan yang Nyaman dan Estetik, Bikin Betah

Cocok untuk Nongkrong! Inilah Rekomendasi Kafe di Pekalongan yang Nyaman dan Estetik, Bikin Betah

Rekomendasi Kafe di Pekalongan yang Nyaman dan [email protected]

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time! Inilah Obyek Wisata Air Menarik di Kendal yang Memiliki Tiket Masuk Mulai 5000-an

Berbagai menu juga tersedia di kafe yang satu ini. Namun ada beberapa menu andalanya nih. Mau tau apa saja? Ternyata menu andalanya ada green latte, ibrik turkish coffee, cappuccino latte, nutella cookie dan masih banyak lagi.

Untuk jam operasional kafe ini buka mulai pukul 11.00 hingga 23.00 WIB. Oleh sebab itulah pastikan kamu datang sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan ya.

2. Pitu Coffee

Jika kamu ingin nongkrong di tempat yang tidak biasa, maka kamu bisa memilih jenis tempat ini. Pasalnya kafe ini sangat unik yakni disajikan melalui food truck. 

Bagi kamu yang ingin menikmati suasana malam dengan keunikan yang belum kamu rasakan, maka pilihan ini adalah pilihan yang bisa kamu coba. 

Food Truck sendiri memang sudah banyak digunakan oleh beberapa pedagang di luar negeri. Sehingga lebih mudah mobilitas bagi penjualanya. Selain itu, jika tempat tersebut indah, maka bukan tak mungkin bisa diterapkan juga di Indonesia. 

Untuk jam operasionalnya, kafe ini buka mulai pukul 17.00 hingga 23.30. Sedangkan setiap hari Selasa libur. Bagaimana? Tertarik untuk mengunjunginya? 

3. Kiyo Gelato and Coffee

Kafe yang satu ini memang memiliki desain yang mewah dan elegan, sehingga menjadikannya sebagai salah satu kafe yang patut untuk kamu kunjungi nih.

BACA JUGA:Ada yang Tiket Masuknya Gratis! 5 Tempat Wisata Di Tegal yang Hits Ini, Wajib Banget Kamu Kunjungi Akhir Pekan

BACA JUGA:Inilah Daya Tarik dari Lokawisata Baturaden yang Memiliki Spot Menarik dan Jadi Wisata Favorit di Tahun 2024!

Bagi kamu yang ingin menjajal kafe ini, ada baiknya kamu tau dulu bahwa ada dua area yang disediakan di kafe ini. Yakni area indoor disediakan AC sehingga sejuk dan nyaman. Sedangkan area outdoor memiliki pemandangan yang menarik untuk dinikmati. 

Untuk jam operasionalnya, kafe yang mulai buka pada pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. Dengan demikian, kamu perlu tau kapan waktu yang tepat untuk mengunjungi kafe ini. 

Itulah beberapa rekomendasi kafe di pekalongan yang nyaman dan estetik. Bagaimana? Adakah kafe yang sesuai dengan keinginanmu? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: