Temukan Diskon Gajian Mengejutkan untuk 8 Alat Elektronik Dapur Ini!

Selasa 20-06-2023,17:24 WIB
Reporter : Dony Widyo
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN - Memasak di rumah adalah salah satu hal yang paling banyak disukai oleh ibu rumah tangga. Makanan yang sederhana namun enak dan bergizi tentunya jadi salah satu unggulan.

Di zaman yang serba canggih seperti saat ini, ada banyak peralatan elektronik dapur yang bisa bantu Anda dalam membuat makanan lebih cepat dan praktis. Bikin Anda pasti ingin membelinya. Apalagi ada diskon gajian dari Blibli yang bikin Anda makin untung!

Peralatan dapur yang canggih bisa bikin Anda menyelesaikan segala urusan dapur mulai dari memasak hingga membersihkan peralatan yang dipakai.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi peralatan elektronik dapur yang bisa Anda dapatkan dengan diskon gajian dari Blibli!

Rekomendasi Elektronik Dapur Terbaik

1. Food Processor

Bagi sebagian ibu rumah tangga, menyiapkan bahan masakan lebih menghabiskan waktu dalam memasak. Mulai dari memotong sayuran hingga bumbu dapur. Tidak heran kalau Anda membutuhkan food processor sebagai salah satu solusi mudah dalam menyiapkan bahan masakan.

Dengan alat ini, Anda bisa dengan mudah memotong bawang, tomat, hingga membuat bumbu masakan dengan mudah. Tentunya dengan food processor, Anda bisa lebih menghemat waktu untuk membuat masakan yang lezat!

2. Microwave

Alat canggih yang satu ini tentu menjadi elektronik yang wajib ada di dapur Anda. Mulai dari memanggang kue hingga memanaskan kembali masakan Anda, membuat microwave jadi daftar alat dapur paling teratas yang bisa Anda beli saat diskon gajian Blibli.

Alat ini dapat dengan mudah memanaskan sisa makanan atau makanan dingin yang ingin Anda hangatkan hanya dalam waktu beberapa menit. Bahkan, ada banyak menu kue dan makanan dengan menggunakan microwave yang bisa Anda coba.

3. Hand Blender

Teknologi yang semakin canggih membuat produk hand blender kini jadi salah satu daftar peralatan dapur yang wajib dimiliki. Dengan alat ini, Anda bisa dengan mudah mengaduk dan mengocok adonan dalam satu wadah.

Alat ini biasanya tersedia dalam dua tipe, manual dan elektrik, keduanya bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan.

4. Rice Cooker

Kategori :