Temukan Diskon Gajian Mengejutkan untuk 8 Alat Elektronik Dapur Ini!

Selasa 20-06-2023,17:24 WIB
Reporter : Dony Widyo
Editor : Dony Widyo

Sepertinya alat yang satu ini tidak boleh sampai ketinggalan. Apalagi bagi orang Indonesia, nasi adalah makanan utama dan cocok untuk hidangan apa pun. Dengan menggunakan alat ini, tentunya Anda bisa dengan mudah memasak nasi tanpa harus kerepotan lagi.

5. Air Fryer

Hidup sehat kini telah diterapkan oleh banyak orang di Indonesia. Jika Anda adalah salah satunya, tentunya memiliki air fryer bisa jadi solusi menikmati makanan sehat dan lezat setiap hari.

Adanya air fryer dapat membantu Anda memasak berbagai makanan tanpa perlu memakai minyak goreng. Dengan elektronik ini, Anda bisa memasak kentang goreng, ayam goreng, dan berbagai hidangan gorengan lainnya tanpa harus memakai minyak.

6. Toaster

Pemanggang roti atau toaster adalah elektronik yang penting dan tidak boleh terlewatkan. Apalagi jika Anda lebih suka sarapan dengan roti bakar yang masih hangat.

Daripada harus menyalakan kompor, Anda bisa dengan mudah memasukkan roti ke dalam pemanggang dan menunggu roti matang sesuai keinginan. Tentunya lebih praktis dan hemat waktu bukan?

7. Teko Listrik

Anda adalah orang yang suka menikmati secangkir teh atau kopi di pagi hari? Teko listrik tentunya jadi pilihan dari alat elektronik yang bisa Anda beli saat diskon gajian, loh.

Dengan teko listrik, Anda bisa mendapatkan air panas sesuai dengan suhu pilihan yang lebih cepat daripada memanaskan di atas kompor. Tidak hanya dapat membuat air panas untuk minuman pagi hari Anda saja. Dengan teko listrik, Anda bisa dengan mudah menyiapkan mie, sup, merebus pasta, dan lainnya.

8. Panci Presto

Panci presto bagi ibu rumah tangga di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi. Ada banyak masakan Indonesia yang bisa dibuat dari panci ini. Tak heran kalau alat dapur ini jadi rekomendasi elektronik yang harus Anda miliki.

Mulai dari ayam goreng, ikan bandeng, hingga berbagai olahan kue bisa dimasak dengan cepat dan mudah dengan menggunakan panci ini! Namun, memilih panci presto perlu diperhatikan ya, karena panci yang berkualitas tentunya akan menghasilkan masakan yang lebih lezat.

9. Dishwasher

Alat pencuci piring memang belum dikenal oleh banyak masyarakat Indonesia, namun, alat yang satu ini dapat membuat Anda menyelesaikan tugas yang melelahkan.

Alat ini dirancang untuk mencuci dan membersihkan piring Anda. Biasanya memiliki beberapa fitur mulai dari pencucian yang ekonomis, pencucian dengan sanitize, hingga mencuci hingga setengah beban yang dapat membuat Anda membersihkan piring lebih baik dengan sedikit air.

Kategori :